...
no tags
Anggarini Paramita
12 April 2018

Jakarta, GoHitz.com – Hembusan angin nan semilir serasa membelah wajah. Desiran ombak membelai telinga turut memanjakan diri. Betapa nikmatya menghirup wangi pantai. Ya, liburan terasa mewah saat berada di laut. Kini, Sobat GoHitz bisa menikmati tempat-tempat eksotis itu lho. Sebut saja, Bora-bora, Tahiti, Laamu, hingga Malaswa siap memberikan pengalaman luar biasa.

Menariknya, menjelajah tempat-tempat eksotis itu kini semakin mudah dengan adanya maskapai-maskapai yang melayani rute perjalanan dengan harga tiket pesawat yang cukup bersaing.

Nah, penasaran kan dimana Anda bisa menikmati “kemewahan” vila di atas laut. Nih, 10 vila keren itu!

1. Four Seasons Resort Bora Bora

Bisa dibilang Bora Bora adalah salah satu pulau paling terpencil, indah, dan eksotis di dunia. Bora Bora menyajikan keindahan alam yang menenangkan di Pasifik. Satu hal yang perlu Anda lakukan saat pergi ke sana, jangan lakukan apa pun kecuali yang membuat Anda merasa santai dan bebas.

 2. Gili Lankanfushi, Maladewa

Melangkahkan kaki ke air pantai yang sebening kristal atau hanya sekadar bersantai di atas hammock sambil menikmati semilir angin pantai yang berhembus halus. Ini baru namanya mantap jiwa.

3. InterContinental Tahiti Resort & Spa

Tahiti memiliki perairan biru yang bagus di planet ini. Oleh karena itu, sayang rasanya jika tidak mencoba menginap di atasnya, bersantai di bawah naungan atap jerami tradisional. Jika Anda memilih untuk berinteraksi dengan laut, Anda bisa menyelam di sekitar terumbu karang di dekat vila atau mencoba bersantai di Deep Nature Spa juga terdengar sebagai ide yang bagus.

4. COMO Cocoa Island

Terinspirasi oleh kapal kayu yang dirakit indah oleh para nelayan lokal, vila yang terletak di Maladewa ini memiliki koneksi wifi dan kaca televisi layar datar bagi mereka yang ingin tetap bisa terkoneksi internet selama liburan. Tempat ini juga memiliki teras pribadi dan juga kamar mandi outdoor yang eksotis.

5. The St. Regis Bora Bora Resort

Vila di atas air, sebuah frase kalimat yang begitu indah didengar dan dapat membuat santai saat berada di dalamnya. Jangan ragu juga untuk menikmati hangatnya mentari Polynesian saat berada di sana. Enjoy!

6. El Dorado Maroma

Daratan Amerika Selatan memang cukup dikenal dengan negeri tropis dengan garis pantai yang panjang dan indah, seperti halnya resor di Meksiko yang satu ini. Berada di atas laut bukan halangan bagi resor ini untuk tetap menyajikan beragam minuman favorit untuk memuaskan dahaga di tengah matahari yang terik karena bar dan restoran yang berada di sana.

7. Manava Beach Resort & Spa

Sebelumnya dikenal sebagai “Moorea Pearl,” resor terpencil ini muncul sebagai hotel pertama yang dibangun di pulau ini lebih dari setengah abad yang lalu. Letaknya yang hanya 15 menit perjalanan dari bandara pun membuat resor ini menjadi destinasi favorit.

 8. Six Senses Laamu

Terletak di Samudera Hindia dan berjarak tak jauh dari bandara internasional, Anda akan menemukan salah satu resor yang dibangun di salah satu tempat eksklusif di dunia, yaitu di pulau karang Laamu di Maladewa. Tak perlu keberuntungan berlebih untuk melihat lumba-lumba berenang tepat di bawah kamar Anda.

9. Sandals Royal Caribbean, Jamaika

Dirancang cerdas dengan menggunakan lantai tembus pandang, vila di atas air ini memiliki sederet fitur mewah di dalamnya, seperti tranquility soaking tub, dua bean bag yang menghadap langsung ke lautan, dan kolam renang pribadi. Anda juga bisa naik perahu untuk mengunjungi resor utama tapi buat apa jika Anda bisa mendapatkan itu semua secara privat?

 10. Tikehau Pearl Beach Resort

 Tak ada yang mengalahkan pengalaman luar biasa menikmati segelas koktail tropis dengan pemandangan jutaan bintang dan jutaan ikan yang berenang bebas di laguna berwarna biru.

Teks : Paramita
Foto : Ist
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ini 4 Lokasi Bermain Bungee Jumping di Indonesia
19 04 2018
Kalau Mau Lihat Aurora Keren, Datang Ke Empat Negara Ini!
19 04 2018
Jangan Lewatkan 5 Objek Wisata Ini Saat Berkunjung ke Sukabumi
13 04 2018
Wow! Para Selebritas Dunia Kagumi Air Terjun Ini
12 04 2018