...
no tags
Anggarini Paramita
8 November 2017

Jakarta, GoHitz.com – Liburan ke resor ski merupakan jenis liburan yang jarang diketahui masyarakat ketika liburan akhir tahun tiba. Namun sekiranya Anda tiba-tiba diundang atau diajak untuk berlibur ke resor ski, ada baiknya menyimak lima tip berikut ini.

1. Sewa villa

Walaupun di resor ski terdapat banyak hotel, namun GoHitz menyarankan agar Anda menyewa villa di sekitar resor tersebut. selain harganya jauh lebih murah dan kebersihannya lebih baik, villa resor ski juga menyediakan minuman dan santap makan lebih lengkap. Mereka juga memiliki instruktur serta pemandu ski pribadi yang lebih tanggap.

2. Gunakan pakaian tepat

Ingat berlibur ke resor ski, artinya Anda akan berhadapan dengan cuaca dingin. Gunakanlah pakaian musim dingin yang tepat dan tidak menyulitkan pergerakan Sobat Gohitz saat bermain ski. Jangan lupa membawa kaus kaki karena pakaian ini sangat vital untuk bermain ski.

3. Menyewa jangan membeli

Ingat tidak semua perlengkapan ski harus Anda beli saat berlibur di resor ski. Anda hanya perlu menyewa perlengkapan yang dibutuhkan mengingat perlengkapan ski biasanya mahal dan hanya bisa dipakai di resor ski.

4. Berlatih di area indoor

Walaupun kesannya aman, namun resor ski banyak memiliki lintasan atau rute yang cukup berbahaya bagi pemula. Jika Anda baru mencoba bermain ski, berlatihlah di area indoor yang disediakan pihak resor ski karena keamanannya.

5. Jaga kesehatan

Ingat iklim pegunungan salju di area resor ski sangat ekstrem bagi yang belum terbiasa, jadi upayakan agar tubuh Anda tetap fit dan sehat. Menjaga kesehatan selama liburan di resor ski sangat penting agar liburan menjadi menyenangkan bukan mengalami sakit di kamar.
 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Paramita
Foto : powderhounds    

 

Baca Juga




Baca Juga

Plus Minus Liburan Dengan Jasa Travel Agen
19 11 2017
5 Destinasi Populer di Afrika Selatan
15 11 2017
5 Destinasi Liburan Musim Dingin Populer di India
7 11 2017
Tenggelam Bersama Keunikan Panda nan Imut!
3 11 2017