...
no tags
Anggarini Paramita
14 September 2017

Jakarta, GoHitz.com –  Berlibur itu penting lho demi melepas penat dan stres akibat pekerjaan atau rutinitas. Biar urusan enggak ribet, Sobat GoHitz bisa menggunakan jasa biro perjalanan. Cukup bayar paket perjalanan, urusan ini-itu beres. Sayangnya, kamu mesti hati-hati lho pilih biro perjalanan wisata. Karena bisa jadi apa yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang tertulis di paket. Pasti bikin bete kan Sobat GoHitz? Nih, GoHitz kasih tipnya!

1. Minta rekomendasi orang terdekat

Sobat GoHitz bisa meminta rekomendasi dari sahabat, teman, ataupun keluarga yang pernah menggunakan jasa biro perjalanan wisata. Dari rekomendasi tersebut, Sobat GoHitz bisa mengetahui seperti apa pelayanan yang diberikan oleh biro perjalanan wisata tersebut.

2. Cermati paket wisata

Pastikan kepada pihak penyedia layanan biro perjalanan wisata bahwa poin-poin pada rincian dari paket wisata tersebut akan berjalan sesuai rencana. Tanyakan pula fasilitas apa saja yang diperoleh bila memilih paket wisata tersebut. Jangan tergiur dengan paket wisata yang murah. Harga murah tidak bisa menjamin kepuasan yang akan diperoleh nantinya.

3. Pilih biro perjalanan yang sering melakukan perjalanan wisata tersebut

Biro perjalanan yang sudah “menguasai” medan dari wilayah yang dituju akan lebih bisa diandalkan dan memberikan rasa tenang dan aman.

Itulah beberapa tip yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan jasa biro perjalanan wisata. Semoga bermanfaat ya Sobat GoHitz!

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Shutterstock

 

Baca Juga




Baca Juga

7 Destinasi Wisata Populer di Ethiopia
10 01 2018
Visit the Museum of Broken Relationships
9 01 2018
Gereja Tugu, Sisa Peninggalan Bangsa Portugis di Batavia
8 01 2018
5 Destinasi Wisata Populer di Nauru
6 01 2018