Dibaca 1156 kali
no tags
Yogi Rachman
15 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Liam Gallagher sukses menggelar konser perdananya di Indonesia, pada hari Minggu (14/1) bertempat di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara. Konser bertajuk "As You Were" tersebut dipadati oleh ribuan penonton yang sudah hadir sejak siang hari.

Liam membawakan lagu-lagu dalam album solo perdananya berjudul "As You Were". Tak ketinggalan sederet tembang lawas dari Oasis juga dinyanyikannya di atas panggung. Diantaranya seperti "Rock N Roll Star", "Morning Glory", hingga "Wonderwall". Penonton pun terbawa suasana hingga ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik.

Bahkan ketika lagu "Live Forever" dilantunkan, salah seorang penonton tiba-tiba naik ke atas panggung setelah menerobos barikade pengamanan. Penonton tersebut menghampiri Liam yang tengah bernyanyi dan memberi hadiah pelukan. Bukannya marah, Liam malah membalas pelukan tersebut sampai petugas keamanan mengamankan penonton menjauh dari panggung.

Tak hanya sekali kejadian tersebut terjadi. Ketika lagu 'Wonderwall' dinyanyikan, salah seorang penonton pria kembali naik ke atas panggung memeluk Liam Gallagher. Pada konser malam itu, Liam Gallagher tampil begitu mengesankan. Sesekali adik dari Noel Gallagher ini melontarkan candaan kepada para penonton yang memadati arena Ecovention Hall Ancol. Bahkan dia juga sempat melempar tamborin yang dimainkannya di atas panggung ke penonton.
 

Teks : Yogi Rahman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

9 Gaya dengan Hanya Cukup Satu Hijab
9 01 2018
Cara Seru Bergaya dengan Gaya Hijab Kamu
9 01 2018
Aksi Megadeth di Panggung Hammersonic 2017
28 05 2017
Armin van Buuren Sapa Penonton dalam Bahasa Indonesia
30 04 2017