...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Suka iri melihat hasil foto orang lain yang bisa fokus dengan latar belakang ngeblur sehingga obyeknya terlihat begitu cemerlang seperti pakai kamera profesional? Jangan khawatir, sebab sekarang Instagram mengeluarkan fitur fokus! 

Kalau Sobat GoHitz membuka laman kamera pada Instagram, maka akan terlihat fitur "Fokus" yang terletak di sebelah "Superzoom", di bawah tombol rekam. Jadi kalau Sobat GoHitz mengarahkan kamera depan atau belakang pada sebuah wajah atau obyek, maka akan terlihat obyek tersebut tetap fokus sedangkan latar belakangnya jadi blur

Setelah itu, seperti biasa, Sobat GoHitz bisa menambahkan fitur-fitur kreatif seperti filter, stiker, dan teks pada foto atau video sebelum membagikannya kepada teman melalui Direct atau Stories.

Fitur Fokus ini tersedia dalam iPhone 6S, 6S+, 7, 7+, 8, 8+, dan X serta beberapa perangkat Android yang dirilis setelah tahun 2015. Tentunya pembaruan tersebut bisa ditemukan setelah melakukan upgrade versi terbaru dari Instagram.

Selain itu, Instagram juga meluncurkan fitur stiker “@mention” di iOS, yang akan memudahkan Sobat GoHitz untuk terhubung dengan teman di Stories.

Setelah mengambil foto atau video melalui kamera Stories, buka stiker library, pilih stiker ‘@mention’, ketik dan pilih nama akun yang ingin dicantumkan dari beberapa opsi yang muncul. Sobat GoHitz juga dapat memutar, mengubah ukuran, dan menempatkan stiker tersebut sesuai preferensi.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Instagram
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Game Puzzle Yang Terinspirasi Dari Tetris
28 07 2018
Layanan Sewa Pocket Wifi Ini Bikin Tur Dunia Pandji Makin Seru
25 07 2018
Pintaria, Cara Fleksibel Kuliah di Era Digital
24 07 2018
Grammar Pro, Fitur Baru Untuk Belajar Tata Bahasa Inggris
23 07 2018