...
no tags
Anggarini Paramita
13 March 2018

Jakarta, GoHitz.com – Seiring suksesnya Alicia Vikander memerankan sosok Lara Croft baru dalam film “Tomb Raider”, tiga game pertama “Tomb Raider” klasik yang pernah rilis pada akhir dekade 1990-an akan kembali dirilis ulang untuk platform PC via Steam.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Realtech VR melalui Twitter. Realtech VR baru-baru ini merilis ulang “Tomb Raider 1” dan “Tomb Raider 2” diformat dalam versi remaster untuk platform mobile dan akan diluncurkan via Steam.

Pembaruan untuk ketiga game pertama “Tomb Raider” versi remaster di Steam ini akan bersifat gratis bagi pemain yang memiliki ketiga game tersebut dalam format versi DOS. Selain itu, ketiga game ini juga akan memiliki fitur engine 3D terbaru dan mendukung fitur OpenVR.

Sebelumnya pada Desember tahun lalu, Square Enix sedikit membocorkan sebuah game “Tomb Raider” baru yang bakal diluncurkan di event penting tahun ini, dan konon kabarnya game baru itu akan diberi judul “Shadow of the Tomb Raider”.

Game “Tomb Raider” pertama, kedua dan ketiga versi awal bisa dianggap game ikonik sekaligus terobosan penting dalam industri video game, dimana untuk pertama kalinya ada sebuah game yang menampilkan jagoan wanita sebagai protagonis utama sekaligus tunggal.

Game “Tomb Raider” pertama versi awalnya juga diidolakan oleh artis Alicia Vikander yang kemudian menginspirasi artis asal Swedia untuk berperan sebagai Lara Croft versi baru dalam film “Tomb Raider” tahun 2018.

Sumber : IGN
Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Twitter
 
 

Baca Juga




Baca Juga

5 Game Puzzle Yang Terinspirasi Dari Tetris
28 07 2018
Layanan Sewa Pocket Wifi Ini Bikin Tur Dunia Pandji Makin Seru
25 07 2018
Pintaria, Cara Fleksibel Kuliah di Era Digital
24 07 2018
Grammar Pro, Fitur Baru Untuk Belajar Tata Bahasa Inggris
23 07 2018