...
no tags
Anggarini Paramita
7 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Kualitas kamera menjadi salah satu elemen penting ketika membeli smartphone. Kamera dengan hasil foto yang jernih saja sepertinya tidak cukup. Banyak pengguna smartphone yang juga ingin kameranya mampu menangkap objek gambar yang lebih luas. Menjawab kebutuhan tersebut, Asus sebagai produsen smartphone merilis ZenFone 4 Max Pro.

Seri ZenFone 4 Max Pro ini digadang bisa memberikan pengalaman fotografi mobile terbaik. Sebab, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera dengan kamera utama 16MP dan 5MP untuk kamera depan. Namun, bukan itu yang menjadi kelebihan Asus ZenFone 4 Max Pro. Kamera dari smartphone ini juga dilengkapi wide-angle lens yang mencakup sudut pandang hingga 120 derajat.

"Jadi Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan dual kamera. Dengan kamera utama 16MP dan memiliki angle hingga 120 derajat," ucap Galip Fu, Asus Manager Indonesia dalam acara peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (7/9).

Dengan sudut pandang tersebut, kamera Asus ZenFone 4 Max Pro tak hanya mampu menangkap foto dengan kualitas jernih, tapi juga dapat menangkap objek gambar yang lebih luas dibandingkan dengan kamera smartphone lain sejenisnya.

"Kebanyakan smartphone sekarang hanya memiliki sudut 80 derajat. Dengan sudut pandang hingga 120 derajat dapat mengambil objek gambar secara keseluruhan," terangnya.

Asus ZenFone 4 Max Pro juga diperkuat dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 yang mampu memberikan performa terbaik dengan penggunaan energi yang cukup efisien. Prosesor grafis menggunakan Adreno 505 yang memungkinkan smartphone ini menjalankan game yang dapat menguras hardware.

Untuk keamanan, Asus ZenFone 4 Max Pro punya sensor sidik jari yang berada di bagian bawah panel depan. Smartphone ini juga dibekali RAM hingga 3GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB+5GB Asus Webstorage. Jangan takut kehabisan daya, sebab baterai Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki kapasitas sebesar 5000mAh.

Meski kapasitas baterai sangat besar, namun Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki dimensi dan bobot yang tidak terlalu besar. Dari segi desain pun Asus ZenFone 4 Max Pro juga sangat stylish dengan penggunaan material aluminium-alloy dengan sandblasted finish dan sudut-sudut melengkung yang sangat nyaman digenggam. Dengan segala kelebihan tersebut smartphone ini dibanderol seharga Rp2.999.000.

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 


Baca Juga

Para Penggemar PS4 dan Drone Wajib Punya Media Penyimpanan yang Satu Ini!
23 09 2017
Saat Drone dan Remote Control Mengalami Disconect, Apa yang Harus Dilakukan?
23 09 2017
Pengin Menerbangkan Drone Jarak Jauh? Simak Nih Caranya!
19 09 2017
10 Juta Pemain Unduh Game Fate/Grand Order di Jepang
19 09 2017
Laptop Terbaru Dari Asus Ini Cocok Banget Buat Mahasiswa
15 09 2017