...
no tags
Anggarini Paramita
4 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Game dengan genre fighting merupakan salah satu yang paling diminati oleh para gamers. Maka dari itu, wajar jika banyak developer yang belomba-lomba membuat game fighting dengan segala keunggulan yang membuat para gamers semakin dimanjakan. Ada beberapa game fighting yang sudah sangat melegenda dikalangan para gamers. Berikut GoHitz berikan ulasannya.

King of Fighters

Sobat GoHitz pernah memainkan game fighting yang satu ini? Jika belum, maka wajib mencobanya. Game King of Fighters dibuat oleh SNK yang memang dikenal dengan game-game berkualitasnya. Game ini dirilis pertama kali pada tahun 1994 dan sudah mengalami banyak perkembangan sampai sekarang. Karakter dari game ini merupakan para jagoan-jagoan dari game-game keluaran SNK, seperti Fatal Fury, dan Art of Fighting, dengan menggunakan sistem tag team battle 3 VS 3.

Mortal Kombat

Game fighting yang satu ini terkenal dengan kebrutalannya. Karakter-karakter yang ada di game ini juga sangat ikonik. Salah satu yang diingat dari game Mortal Kombat adalah fitur Fatality, sebuah fitur yang memungkinkan pemain menghabisi musuh yang telah sekarat dengan jurus spesial dari masing-masing karakter. Game ini pertama kali dirilis pad tahun 1992 dan sudah memiliki banyak versi hingga sekarang.

Street Fighter

Jika membicarakan game fighting legendaris, maka nama Street Figther tidak boleh dilewatkaan dari daftar. Salah satu yang paling diingat adalah seri “Street Fighter II: The World Warrior” yang dirilis pada tahun 1991. Sama seperti Mortal Kombat, karakter-karakter dalam game ini sangat ikonik. Hebatnya lagi game Street Fighter salah satu dari beberapa seri game bergenre fighting yang masih bertahan sampai sekarang.

Samurai Shodown

Game Samurai Shodown juga masuk kedalam jajaran game bergenre fighting legendaris. Game ini dirilis pada tahun 1993 dan memberikan warna berbeda dari kebanyakan game bergenre serupa. Samurai Shodown menawarkan gameplay yang mengambil era pada masa feodal Jepang. Karakter dalam game ini pun bertarung menggunakan senjata andalannya masing-masing. Bisa dibilang game ini menjadi pionir weapon-base fighting game.

Tekken

Terakhir, yang tidak boleh ketinggalan adalah game Tekken. Game produksi Namco ini pertama kali dirilis pada tahun 1994. Game ini memiliki keunggulan dari segi grafis dibandingkan game-game serupa pada masanya. Selain itu, karakter-karakter yang ditampilkan dalam Tekken juga sangat unik yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Hingga sekarang, Tekken masih menjadi favorit para gamers diseluruh dunia.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Pelbagai sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Aplikasi Pesan Instan Yang Dulu Hitz Banget!
19 11 2017
Lakukan Hal Ini Biar Akun Media Sosial Gak Kena Bajak
18 11 2017
Merawat Bayi Prematur Perlu Ditunjang Teknologi Mumpuni
14 11 2017
Arab Saudi Berikan Kewarganegaraan kepada Robot
30 10 2017