...
no tags
Maria Cicilia Galuh
25 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Komika Pandji Pragiwaksono akan kembali mengadakan tur dunia untuk yang ketiga kalinya.  Dengan tajuk "PRAGIWAKSONO World Tour", tur ini akan mulai digelar pada 28 Juli 2018 dan diselenggarakan di 11 kota di 5 negara berbeda.

Pada tur dunianya kali ini, Pandji akan ditemani oleh JavaMifi, sebuah layanan penyewaan pocket wifi karya anak bangsa. Dengan adanya JavaMifi ini, Pandji dan timnya akan dimudahkan dalam mengakses jaringan internet di negara-negara yang akan mereka kunjungi. Dengan begitu, perjalanan selama tur akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

"Kolaborasi antara saya dengan JavaMifi sangat menyenangkan. Seperti yang kita tahu, kebutuhan data yang handal terutama ketika di luar negeri sangat krusial. Apalagi saya sangat aktif di media sosial," ujar Pandji dalam jumpa pers kerjasama antara dirinya dengan JavaMifi, di Crematology, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

JavaMifi merupakan perusahaan yang menyewakan mifi atau Mini WiFi Router. Mini WiFi Router ini mempunyai fungsi sebagai mobile Wi-Fi hotspot. Perangkat ini akan terhubung dengan jaringan selular di negara yang didatangi sehingga dia akan memiliki koneksi internet. 

Koneksi internet tersebut lalu dihubungkan ke perangkat gawai yang dibawa, seperti smartphone, laptop ataupun tablet. Dengan adanya JavaMifi ini, penggunanya bisa leluasa mengakses internet di sebuah negara kapan pun dan di mana pun.

"Kami meyakini kolaborasi bersama Pandji ini akan membantu edukasi kepada masyarakat luas akan pilihan praktis koneksi internet di luar negeri," ucap Founder JavaMifi, Andintya Maris.

JavaMifi ini menyediakan koneksi internet 4G unlimited dan sudah menjangkau lebih dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut, Sobat GoHitz bisa langsung mengunjungi website JavaMifi di www.javamifi.com.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Istimewa

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Game Puzzle Yang Terinspirasi Dari Tetris
28 07 2018
Pintaria, Cara Fleksibel Kuliah di Era Digital
24 07 2018
Grammar Pro, Fitur Baru Untuk Belajar Tata Bahasa Inggris
23 07 2018
Sekarang Buka Rekening Bank Gak Perlu Ribet Karena Ada PocketBank
21 07 2018