...
no tags
Anggarini Paramita
12 May 2018

Jakarta, GoHitz.com – Berlari merupakan olahraga yang digandrungi banyak orang. Biar tambah semangat biasanya pelari suka membawa handphone atau iphone di sakunya agar bisa mendengarkan musik. Namun sekarang hal itu bakal tinggal kenangan.

Perkenalkan jam tangan Forerunner 645 Music dari Garmin yang merangkap musik sekaligus personal trainer Anda. Jam tangan ini mempunyai sejumlah fitur yang sangat mantap dan keren habis, cocok banget buat Anda yang suka berlari sambil mendengarkan musik.

“Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama lari yang panjang atau kondisi lari yang sulit,” ujar Managing Director Garmin South Asia Engelhard Sundor atau disapa Al. 

Dia juga menambahkan bahwa Forerunner 645 Music akan membantu para atlet mendapatkan independensi yang diinginkan, sambil tetap memberikan kualitas dan akurasi setara dengan produk berlari lainnya yang mereka andalkan.

Jam tangan ini selain dilengkapi fitur pemutar music, juga memiliki fitur antarmuka atau interface yang mudah dioperasikan hanya dengan menekan tombol pengatur yang melekat pada jam tersebut.

Fitur menarik lainnya dari Garmin Forerunner 645 Music adalah teknologi sensornya yang sensistif dan mampu mendeteksi segala bentuk gerakan serta denyut jantung secara otomatis. Sensor ini juga mampu menghitung berapa lama kita melompat dan deteksi langkah saat berlari.

Tidak hanya itu Garmin Forerunner 645 Music juga memiliki sensor GPS yang mampu mendeteksi jarak serta medan yang dilalui oleh pelari. Sensor ini memungkinkan pelari melacak seberapa jauh, cepat dan kemana saja saat mereka berlari.

Jam tangan ini juga dilengkapi fitur penggantian strap atau tali jam tangan yang bisa diganti-ganti seusia kondisi, memungkinkan penggunanya tetap trendi dan bisa mengganti strap jam tangan tanpa harus menggunakan obeng atau pergi ke tukang reparasi jam.

Garmin Forerunner 645 memiliki garansi resmi selama dua tahun dan dijual dengan harga retail Rp7.799.000. Jika Anda membeli jamnya ini sebelum tanggal 13 Mei maka Anda mendapatkan paket promosi seharga Rp7.799.000 dengan bonus earphone Jaybird X3. Jika Anda membelinya pada tanggal 14 hingga 30 Mei maka Anda akan mendapatkan penawaran paket promosi seharga Rp8.299.000 dengan earphone Jaybird X3 sebagai bonusnya.

Teks & Foto : Aji Cakti
Editor : Paramita
     
 

Baca Juga




Baca Juga

Manjakan Pecinta Game Tanah Air, BIGO Luncurkan Cube TV
21 05 2018
Asus Kembali Hadirkan Dua Smartphone Terbaru dengan Teknologi Terkini
17 05 2018
Hebat! All Indonesian Team Tercipta Di Ajang SEM Asia 2018
26 04 2018
5 Bagian Video Game yang Biasanya Menyimpan Kode Cheat
2 05 2018