Dibaca 541 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
21 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi Astrid, kini punya hobi baru yakni mendekorasi rumah. Apalagi setelah keluarga kecilnya pindah ke rumah baru, banyak perabotan yang ingin dibelinya. 

Sebelumnya, Astrid mengaku tinggal di apartemen. Ketika pindah ke rumah baru, dia benar-benar harus mengisi seluruh perabotan rumah dengan barang baru.

"Aku pindah benar-benar yang masih kosong. Jadi pertama kayak beli tempat tidur. Spend uangnya agak lumayan karena kita pengin yang nyaman banget untuk pulang setelah seharian kerja. Baru habis itu mesin cuci, kulkas, TV, meja makan, sofa dan lemari buat tempat piring yang lucu-lucu," ungkap Astrid saat berbincang di perayaan ulang tahun Malinda Furniture Gallery ke-20 di Kemang, Jakarta, Sabtu (21/4).

Pelantun "Jadikan Aku Yang Kedua" ini, mendekorasi semuanya sendiri. Dia hanya melihat beberapa referensi dari majalah-majalah desain interior. 

Untuk gaya rumah, Astrid mengaku memilih scandinavian modern. Dia juga mengecat rumahnya dengan warna putih. Namun untuk menghidupkan suasana, dia menggunakan perabotan yang berwarna. 

"Warnanya itu keluar dari perabotannya. Rumahku tuh sebenarnya kayak gaya modern tapi ada scandinavian-nya," terang ibu satu anak itu. 

Meski sudah banyak berburu perabot rumah, Astrid mengaku masih ada yang kurang. Bahkan, permintaan suaminya pun belum bisa dia turuti. 

"Baru setahun sih ditinggalin tapi memang banyak yang belum juga. Katanya kan kalau ngisi rumah jangan langsung semuanya. Karena barang-barang itu juga hidup dan ada ceritanya. Ada satu permintaan suami yang enggak aku turuti, dia minta satu sofa malas. Soalnya aku bingung mau diletakkan di mana yang cocok," tutup Astrid. 

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Trik Ini Sulap Ruangan Kecil Jadi Tampak Luas
4 08 2018
Bingung Memilih Lantai Untuk Garasi, Baca Nih Panduannya
2 08 2018
4 Cara Ini Terbukti Ampuh Usir Rayap Dari Furnitur
26 07 2018
5 Inspirasi Agar Dinding Rumah Tak Terkesan Kosong
24 07 2018