Dibaca 506 kali
no tags
Maria Cicilia Galuh
19 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Menata rumah memang harus sesuai dengan kepribadian atau kegemaran kita. Sebab pada hakikatnya, rumah adalah tempat yang akan membuat kita merasa nyaman dan aman.

Salah satu contohnya adalah rumah milik Vice President Corporate Communications PT XL Axiata, Turina Farouk. Rumah yang berada di kawasan Selatan Jakarta ini, terlihat sangat clean. Turina mengatakan jika rumahnya memang semua serba berwarna putih. Sebab menurutnya, putih cocok dipadupadankan dengan warna apapun , seperti furniture yang berwarna-warni atau hiasan dinding.

"Saya suka warna-warni sebenarnya. Tapi waktu saya beli rumah ini, warnanya putih. Jadi saya bermain di furniture-nya. Menurut saya, warna putih itu juga cocok dipasangkan dengan warna apapun," terang Turina kepada GoHitz di Jakarta.

Asal Sobat GoHitz tahu nih, semua furniture dan lukisan yang ada di rumah Turina, semuanya bikin atau pesan sesuai dengan arahan Turina. Maka kemungkinan Sobat GoHitz akan mencari hal yang serupa di toko-toko furniture.

Beberapa perabot yang dipesan Turina adalah hiasan dinding, lukisan, kursi, meja makan, rak buku, karpet, lampu dan lainnya.

"Saya senang furniture. Saya datang ke berbagai negara untuk datang ke berbagai pameran furniture, buat refreshing saja buat cari ide-ide. Kalau yang saya bikin sendiri, rata-rata bikinnya di Bali dan Yogyakarta," jelas dia.

Kalau ditanya soal konsep rumahnya bergaya apa, Turina mengaku tidak terlalu paham. Dia hanya berusaha mewujudkan sesuatu yang menjadi kesukaannya saja.

"Tadinya, di bagian kolam renang, saya sudah pasang batu-batu Bali di temboknya. Tapi, kok kurang senang kayaknya bukan saya banget. Akhirnya bongkar lagi, sekarang jadi putih dengan mural motif Maroko," papar Turina.

Gimana, jadi inspirasi enggak buat Sobat GoHitz? Kelihatan cozy banget kan ya..

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Tip Aman Pilih Pembantu Infal
8 06 2018
5 Tip Efektif dan Aman Pasang Teralis Rumah
5 06 2018
Mendekorasi Rumah Jadi Hobi Baru Astrid
21 04 2018
5 Alasan Orang Lebih Milih Tinggal Di Apartemen
19 04 2018