Dibaca 532 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
19 December 2017

Jakarta, GoHitz.com – Furniture sudah menjadi satu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dengan kebutuhan rumah lainnya. Selain sebagai pengisi ruangan, pemilihan furniture yang tepat juga bisa mempercantik interior dalam rumah. Nah, menjelang pergantian tahun seperti saat ini, tak ada salahnya jika Anda mulai berpikir untuk mengganti furniture yang mulai usang.

Seperti halnya gaya hidup masyarakat, pilihan design furniture pun memiliki tren sendiri. “Saat ini, kebutuhan akan pilihan design furniture yang praktis dan bersifat modular sangat diminati dikarenakan konsep furniture modular menawarkan keleluasaan design dan fungsi. Sesuai dengan namanya, furniture modular tersedia dalam bentuk modul atau bagian terpisah yang dapat ditambah ataupun dikurangi sesuai kebutuhan Anda,” ujar Wilinton Sutamin, Direktur HighPoint Group, di Jakarta.

Menurut Wilinton, furniture modular sangat sesuai dalam memenuhi konsep design yang praktis dan dinamis yang bisa diterapkan di berbagai jenis furniture seperti TV Cabinet, lemari pakaian, hingga rak sepatu. “Furniture Case merupakan hasil dari inovasi HighPoint Group, yang tampil dengan konsep modular dan memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design, sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya,” jelasnya.

Konsep Minimalist, Nature dan Urban merupakan beberapa contoh yang ditawarkan dari sekian banyak konfigurasi yang ada. “Anda dapat mengkreasikan berbagai konsep design dalam ragam pilihan warna solid seperti putih, abu-abu gelap, ataupun motif kayu. Konfigurasi modul pun bervariasi mulai dari ketinggian 20 cm hingga 200 cm dan pilihan lebar modul mulai dari 40 cm, 60 cm dan maksimal 80 cm,” lanjut Wilinton.

Untuk pilihan lemari Case, konsumen dapat leluasa menentukan konsep lemari yang sesuai karena lemari Case tampil dengan 9 pilihan modul yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dengan pilihan ketinggian 200 dan 220 cm, serta dapat memilih lebar yang diinginkan yaitu 60 cm dan 120 cm. Sedangkan untuk finishing pintunya terdapat 3 pilihan yaitu pilihan warna solid putih dan abu-abu, motif kayu, ataupun kaca/cermin. 

Selain menawarkan keunggulan fungsi dan estetika, sambung Wilinton, Furniture Case juga memperhatikan faktor kesehatan. “Seringkali bau menyengat pada lapisan furniture mengganggu indera penciuman anak dan dapat menimbulkan gangguan saluran pernafasan. Sehingga, proses pembuatan Furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan keluarga,” imbuhnya.

Saat ini, Furniture Case sudah terdapat di jaringan HighPoint Center yang terletak di kawasan Pondok Indah, Pluit, Bintaro Jaya, dan Lippo Mall Puri. “Keunggulan lainnya dari Furniture Case ini, interior ruangan akan terlihat tertata dengan rapi karena design yang multi fungsi. Misalnya, TV Kabinet yang dipadu dengan tempat penyimpanan, ataupun skema furniture menggantung yang memudahkan Anda saat membersihkan ruangan,” pungkas Wilinton.

Foto : Istimewa
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Bagaimana Cara Merawat Buku Tua?
17 07 2018
Ini 5 Cara Alami Yang Bikin Lantai Keramik Tetap Kinclong
14 07 2018
Inspirasi 5 Tangga Unik Untuk Rumah Cantik
11 07 2018
4 Kelebihan Membeli Rumah di Daerah Perkampungan
30 06 2018