no tags
Yogi Rachman
5 September 2017
Jakarta, GoHitz.com - Sobat GoHitz bosan dengan alat saji makanan yang desainnya itu-itu saja? Jika demikian, mungkin produk dari FancyFurni ini, bisa menjadi pilihan bagi Sobat GoHitz yang ingin memiliki alat saja makanan dengan desain yang unik dan kekinian. 
 
Adalah sosok Farand Anugerah, orang dibalik FancyFurni. Dirinya mengatakan, produknya ini memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya dari segi bahan baku yang menggunakan kayu jati dengan teknik sambungan finger joint layer ditambah proses pembuatan yang menggunakan mesin khusus sehingga hasil sambungannya lebih presisi.
 
"Dari segi desain lebih modern. Kedua, bahan bakunya dari kayu jati, tapi sambungan. Kelebihannya dibandingkan produk yang ada di pasaran sekarang adalah tidak gampang retak. Ketiga, kita aman untuk makanan," ucap Farand kepada GoHitz.
 
Pria lulusan Teknik Mesin ini, juga menjamin bahwa produknya sangat aman untuk makanan. Sebab, saat finishing menggunakan bahan lilin alami sehingga produknya ini sangat food grade. Dirinya juga menjual produk FancyFurni ini, dengan harga yang terjangkau.
 
"Range harga dari Rp100.000 sampai Rp250.000 untuk retail. Harganya cukup affordable karena ini dari kayu jati yang sudah terkenal dengan kekuatan," lanjutnya.
 
Karena kualitasnya tersebut, tak mengherankan jika produk FancyFurni sudah dipakai di beberapa hotel-hotel dan juga resto ternama di Indonesia. Kedepannya, Farand juga akan terus melakukan inovasi dan pengembangan produk FancyFurni. Rencananya dia juga akan menyasar pasar untuk souvenir pernikahan.
 
"Pengembangan produk sih kita pengen ke souvenir untuk corporate gift atau wedding. Itu akan kita masukkan juga. Kita selama ini belum lihat wedding gift dari kayu yang memang benar-benar kuat brandnya," tutupnya.
 
Foto : Chairul Rohman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Keranjang Rotan Berbentuk Karakter Ini Unik dan Fungsional Banget!
27 09 2017
5 Cara Usir Tikus Menganggu di Rumah, Dijamin Pergi
18 09 2017
5 Unsur Membangun Rumah di lahan yang Sempit
5 08 2017
Jangan Salah Pilih Bahan Material Bangunan Anda!
3 08 2017