Dibaca 537 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
25 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Siapa yang pernah terjebak dalam lingkaran friendzone? Enggak usah baper, pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mau ngasih tahu bagaimana caranya keluar dari kondisi yang membuat Sobat GoHitz dilanda kegalauan panjang!

Seperti diketahui, Ayudia dan Ditto sudah berteman sejak duduk di bangku SMP. Jika dihitung sampai menikah, pertemanan mereka sudah mencapai usia 14 tahun.

Keduanya bersahabat begitu dekat. Ayudia mengetahui semua mantan pacar Ditto dan begitu pun sebaliknya. Namun, akhirnya mereka berdua keluar dari yang namanya teman dan memutuskan untuk menikah.

"Kita temenan sudah 14 tahun. Yang jelas, kalau mau lepas dari friendzone, harus ada salah satu yang berani ngomong atau diungkapin," terang Ditto saat berbincang di Epicentrum, Jakarta, Rabu (24/1). 

Dia menambahkan, "Dan gue ngajakin Ayu udah bukan yang, 'Lu mau jadi pacar gue enggak'. Tapi gue ngajakinnya langsung nikah jadi kita enggak pakai pacaran."

Ayu juga mengatakan, untuk keluar dari friendzone tidak hanya satu orang saja yang mengungkapkan. Namun, sang 'teman' tersebut juga harus mau mendengarkan bukan malah langsung menjauhi.

"Dulu gue sih enggak ada rasa gimana-gimana. Gue emang temenan tulus, cuma mengagumi Ditto iya, karena dia tahu passion-nya. Cuma ada satu hal yang bikin kita lepas dari friendzone," ungkap Ayu.

"Pas dia bilang ke gue, gue-nya juga bukan orang yang langsung kayak 'Ah, kita kan temenan, gue enggak mau merusak persahabatan kita'. Gue langsung cari tahu kenapanya ke dia, kok bisa sampai kayak gitu. Dari situ sampai akhirnya bikin keputusan oke," lanjut dia.

Perjalanan cinta Ayudia dan Ditto yang keluar dari friendzone ini sudah dituangkan ke dalam sebuah novel berjudul "Teman Tapi Menikah". Malah pada 29 Maret 2018, film dengan judul yang sama juga akan dirilis.

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Cara Terbaik Rayakan Hari Ayah Sedunia
18 06 2018
Bikin Kangen, 5 Hal Romantis Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Dulu
8 06 2018
Begini Cara Pria Single Agar Pede di Hadapan Perempuan Pujaan
29 05 2018
5 Kiat Mengajarkan Anak Untuk Berpuasa
15 05 2018