Dibaca 767 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
18 October 2017

Jakarta, GoHitz.com - Annisa Pohan mengaku kerap dibuat pusing oleh pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan anaknya, Almira Tunggadewi. Apalagi menurutnya, Almira termasuk anak yang sangat kritis terhadap segala macam hal.

"Dia cukup banyak nanya kepada orangtuanya tentang hal yang bikin penasaran. Namanya anak zaman sekarang pasti kritis," ucap Annisa saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (18/10).

Meski demikian, dia tetap berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan buah hatinya tersebut. Tentu dengan bahasa yang lebih mudah dipahami oleh anak berumur sembilan tahun.

"Tapi kami berusaha menjelaskan dengan bahasa yang bisa dimengerti oleh anak kami. Memang untuk mencari kata itu tidak mudah, tapi Insya Allah bisa. Alhamdulillah, anaknya cukup cepat menangkap," terang dia.

Annisa juga mengingatkan kepada anaknya untuk selalu bertanya hal apapun kepada orangtua. Apalagi jika hal itu menyangkut masalah yang sensitif untuk ditanyakan dan dibagikan kepada orang lain.

"Apalagi kalau hal-hal yang sensitif dan pribadi, sebaiknya jangan di share kepada orang selain orangtua atau yang bisa dipercaya," tutup dia.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Cara Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata
8 11 2017
Pikirkan 5 Dampak Ini Sebelum Merekam Adegan Hubungan Intim dengan Pasangan
4 11 2017
Ini Nih 5 Tip Biar Akrab dengan Mertua
11 10 2017
Trik Surya Saputra Diamkan Anak Yang Rewel
9 10 2017