...
no tags
Anggarini Paramita
15 April 2018

Jakarta, GoHitz.com – Perayaan Anniversary Mall of Indonesia ke-9 yang jatuh pada 18 April.kali ini ada yang berbeda. Tiga acara sekaligus digelar dalam tempo yang bersamaan. Sebut saja, Weekend Flea Market: Selebgram Invasion, Anniversary Sale, dan 200 bags of Happiness.

Menurut Manager Marcomm Mall of Indonesia Lady Samantha, ini kali kedua MOI mengadakan Weekend Flea Market. Konsepnya adalah bazar yang menjual barang-barang preloved. Peminatnya tahun lalu itu banyak dan memang ada pasarnya.

“Kali ini, kami melibatkan 70-an selebgram yang terdiri dari fashion blogger beauty blogger, dan influencer. Syarat dari peserta Weekend Flea Market adalah para selebgram dengan minimal 10 ribu followers. Setiap weekend, akan ada 22 selebgram yang akan berjualan barang-barang preloved milik mereka pada hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan Weekend Flea Market: Selebgram Invasion ini berlangsung dari 14 April sampai 29 April 2018,” terang Lady saat berbincang dalam konferensi pers ulang tahun MOI ke-9 di MOI, Jakarta, Sabtu (14/4).

Ia melanjutkan bahwa barang-barang preloved dari kalangan selebgram ini sangat terjangkau. “Mulai dari 20 ribu an ke atas. Ada baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up, hingga eks kado bayi. Ini semua berkaitan dengan tema #gayagakpakemahal,” imbuh Lady.

Dalam kegiatan tersebut, sambungnya, para pengunjung dapat mengikuti lomba foto berhadiah dengan menggunakan drone dari partner MOI, DJI.

“Pemenang lomba ini berkesempatan mendapatkan satu hadiah drone DJI Mavic Air senilai Rp17 juta,” ujar Lady.

Selain itu, para pengunjung juga dimanjakan dengan penawaran terbaik dan harga spesial dari tenant-tenant di Mall of Indonesia melalui kegiatan “Mall of Indonesia Anniversary Sale” selama tiga hari (27-29 April 2018).

Selanjutnya, ada program belanja “200 bags of Happiness”. “Para pengunjung cukup menukarkan transaksi minimal Rp500 ribu di seluruh tenant Mall of Indonesia atau menukarkan 10 poin Sedayu One. Para pengunjung dapat membeli 1 buah bag of Happiness senilai Rp100 ribu dan isinya beragam hadiah, mulai dari Samsung Galaxy S9, kulkas, atau barang elektronik, dan lain sebagainya. Kegiatan ini mengikuti tradisi Fukubukuro di Jepang,” terang Lady yang menjelaskan program ini berlangsung dari 13-29 April 2018.

Teks & Foto : Paramita
     
     

Baca Juga




Baca Juga

3 Spot Terbaik Untuk Menyaksikan Konvoi Pangeran Harry & Meghan Markle
19 05 2018
Yayasan Jantung Indonesia Ikut Semarakkan Asian Games 2018
15 05 2018
Pesona Ramadan Khas Indonesia Hadir di Mal Ini
14 05 2018
Pesona "Splendor of Ramadhan" di Grand Galaxy Park Mall
12 05 2018