...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Kosmetik sejatinya memang digunakan untuk melukis wajah agar terlihat cantik dan percaya diri. Tapi bagaimana kalau produk tersebut digunakan untuk membuat lukisan di kanvas? 

Lukisan-lukisan yang menggunakan bahan dari lipstik, eyeshadow, blush on dan lainnya ini, bisa ditemukan di Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition, Atrium Level 4 mulai tanggal 10-30 April 2018. Gelaran tersebut sebenarnya bagian dari Plaza Indonesia Beauty Week yang berlangsung sepanjang April 2018.

Ada 12 beauty blogger yang terlibat dalam Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition. Mereka adalah Uchita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudrajat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo dan Kiara Leswara. 

Tujuan diadakannya Beauty On Canvas ini, tidak lain untuk menunjukan kepada para perempuan tentang makna kecantikan yang sebenarnya. Sebab, masih banyak perempuan yang tidak percaya diri meski sudah merawat tubuh dan menggunakan makeup

"Kenyataannya tidak sedikit perempuan yang telah merawat tubuh dan menggunakan makeup, masih merasa kurang percaya diri, merasa belum secantik perempuan lainnya atau masih belum menemukan kenyamanan di balik tampilan cantik yang telah tercapai," ujar Astri Abyanti Permatasuri, General Manager Marketing and Leasing Level 4-6 Plaza Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta,  Selasa (10/4).

Hal senada juga disampaikan oleh Uchita Pohan, seorang beauty enthusiast yang melihat fenomena kurangnya rasa percaya diri para perempuan. 

"Bukan hanya makeup dan skin care yang membuat kita lebih cantik. Tapi, saat kecantikan itu datang, bagaimana kita merasakan kecantikan tersebut dalam diri kita, itu juga sesuatu yang harus diperhatikan," jelas Uchita. 

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Yuk, Gabung di Keseruan Perayaan Kreativitas Anak Muda Indonesia!
18 04 2018
Bioskop Pertama Arab Saudi Putar Film Black Panther
19 04 2018
Wow.. Emas Batangan Ada Motif Batiknya!
19 04 2018
Masalah Migrasi Desa ke Kota Jadi Perhatian PBB
16 04 2018