...
no tags
Anggarini Paramita
14 March 2018

Jakarta, GoHitz.com – Alicia Vikander berperan sangat apik dan brilian sebagai Lara Croft dalam film “Tomb Raider” versi baru. Sebetulnya bukan hanya aktris Hollywood yang kompeten berakting sebagai Lara, lima artis Indonesia ini juga ternyata cocok berperan sebagai cewek jagoan tersebut, kira-kira siapa saja ya?

1. Hannah Al Rashid

Foto: YouTube

Cantik dan tangguh, dua kata ini sangat mewakili sosok Hannah Al-Rasyid. Artis kelahiran Inggris merupakan atlet pencak silat yang pernah tergabung dalam tim nasional pencak silat Inggris. Selain itu, saat dirinya membintangi film laga komedi “Comic 8: Casino Kings”, Hannah tidak mau menggunakan stuntman untuk melakoni adegan-adegan berbahaya. 

2. Julie Estelle

Foto: YouTube

Artis Indonesia berikutnya yang sangat pas untuk memerankan sosok Lara Croft dalam film Tomb Raider adalah Julie Estelle. Julie yang pernah berperan sebagai tokoh Hammer Girl dalam “The Raid 2: Berandal” sangat luwes dan brutal ketika melakoni adegan perkelahian di film tersebut. aktris cantik ini juga saat berperan dalam “Headshot” terlihat tampil sangar dan keras.

3. Raline Shah

Foto: likeandshare.blogspot 

Siapa bilang Raline Shah tidak bisa menjadi Lara Croft, sang Tomb Raider. Artis cantik dan bertubuh seksi ini juga memiliki kemampuan bela diri dan saat ini sedang syuting film laga. Tinggi badannya yang mencapai 1,71 meter dianggap pas untuk memerankan sosok Lara Croft yang katanya memiliki tinggi sekitar 1,7 meter.

4. Tara Basro

Foto: themoviegoersblog

Seandainya audisi casting Lara Croft dilakukan di Indonesia, mungkin Tara Basro memiliki peluang paling besar untuk berperan sebagai jagoan cewek ikonik tersebut. Selain terlihat tangguh dan tegar, Tara Basro juga memiliki keahlian bela diri pencak silat ketika bermain dalam film “Pendekar Tongkat Emas”.      

5. Prisia Nasution

Foto: terbarudaripelangi.blogspot

Artis Indonesia lainnya yang memiliki kans besar sekaligus mampu menjadi pesaing bagi Tara Basro dalam memerankan sosok Lara Croft, yakni Prisia Nasution. Prisia bisa dibilang artis Tanah Air yang memiliki kemampuan pencak silat dan tampak tangguh serta sangar ketika berduel dengan lawan-lawan pria tanpa harus menanggalkan pesona kecantikannya.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Pelbagai sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

Yuk, Gabung di Keseruan Perayaan Kreativitas Anak Muda Indonesia!
18 04 2018
Bioskop Pertama Arab Saudi Putar Film Black Panther
19 04 2018
Wow.. Emas Batangan Ada Motif Batiknya!
19 04 2018
Masalah Migrasi Desa ke Kota Jadi Perhatian PBB
16 04 2018