...
no tags
Anggarini Paramita
14 March 2018

Jakarta, GoHitz.com – Putri Indonesia tahun 2018 telah terpilih, dan sosok itu adalah Sonia Fergina. Namun terkuak fakta bahwa selain cantik, Sonia juga ternyata wanita yang jago bela diri taekwondo. Putri Indonesia asal Bangka Belitung itu tidak sendirian, berikut ini lima jagoan taekwondo asal Indonesia yang cantik.   

1. Miranda Vera

Foto: Twitter

Sekilas sosok Miranda Vera merupakan selebriti yang cantik dan lembut. Namun jangan gagal paham dulu, di balik kecantikannya, Vera ternyata merupakan ahli bela diri taekwondo. Artis yang pernah bermain dalam film “Darah dan Doa” bersama Willy Dozan ini ternyata merupakan pemegang sabuk hitam seni bela diri tendangan khas Korea.

2. Serda Riski

Foto: Pinterest

Jagoan taekwondo cantik lainnya asal Indonesia adalah Sersan Dua (Serda) Riski yang bertugas sebagai personel polisi militer Kodam Iskandar Muda. Selain punya paras cantik, Serda Riski juga merupakan ahli bela diri taekwondo dengan pernah mencatatkan prestasi yakni meraih medali perunggu di salah satu kejuaraan seni bela diri khas Korea tersebut.

3. Bripda  Annisa Chintya Medina

Foto: instagram

Buat kaum Adam yang kebetulan bertemu dengan polisi cantik bernama Brigadir Polisi Dua (Bripda) Annisa Chintya Medina di jalan, saran GoHitz jangan macam-macam dengan polisi cantik tersebut. Bripda Annisa ternyata ahli bela diri khas Korea itu dengan memegang sabuk hitam Dan 2 dan memiliki sejumlah prestasi. 

4. Lia Karina Mansur

Foto: Socimage

Tampaknya Taekwondo merupakan salah satu seni bela diri yang digemari para selebriti dan model di Indonesia, tak terkecuali hijaber cantik bernama  Lia Karina Mansur. Gadis cantik nan menawan ini merupakan atlet nasional Taekwondo yang sering adu tendangan di kejuaraan-kejuaraan internasional.

5. Tya Ariestya

Foto: jendelabatak blogspot

Ikon Taekwondo di Indonesia tidak pernah lepas dari seleb cantik bernama Ariestya Noormita Azhar  atau akrab disapa Tya Ariestya. Cewek cantik ini merupakan salah satu atlet taekwondo dan telah menekuni seni bela diri khas Korea tersebut sejak berusia 12 tahun.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : Pelbagai sumber
 
 

Baca Juga




Baca Juga

Pola Makan Sehat Ternyata Berpengaruh Pada Kecerdasan Anak
18 07 2018
Produk Kosmetik Ini Melambung Berkat Popularitas Selebritas Korea
17 07 2018
Finalis Miss Grand Indonesia Pamer Busana Khas Daerah Di Babak Preliminary
17 07 2018
5 Area Publik Jakarta Ini Berubah Banget Setelah Revitalisasi
16 07 2018