...
no tags
Anggarini Paramita
13 March 2018

Jakarta, GoHitz.com - Tauzia Group, sebuah manajemen hotel yang menaungi beberapa hotel ternama di Indonesia seperti Préférence, HARRIS Vertu, HARRIS, FOX HARRIS, YELLO, dan POP!, melakukan kunjungan media ke Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai upaya dari Tauzia Group untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan media. Bila kedekatan dengan media sudah terjalin, diharapkan produk-produk dan promosi-promosi yang ditawarkan oleh Tauzia Group bisa lebih tersampaikan kepada khalayak luas. 

"Pemberitaan penting untuk perkenalan produk kami. Pemberitaan itu juga untuk update, untuk promosi-promosi biar kelihatan aktivitas kami, biar kami kelihatan hidup," ujar Marketing Communications Officer Harris Suites Fx Sudirman, Jakarta, Biyan Rohmana Putra, dalam kunjungan tersebut di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (13/3).

Pihak LKBN Antara yang diwakili oleh Corporate Secretary, Prima Yanti menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Tauzia Group tersebut. Prima mengatakan jalinan kerjasama sangat mungkin untuk dilakukan, mengingat LKBN Antara sendiri memiliki banyak produk dan jaringan bisnis, seperti Antaranews, Antara TV, Antara Publishing dan portal gaya hidup GoHitz.com.

"Dengan GoHitz.com misalnya kerja samanya bisa dibuat panjang dan terjadwal. Misalnya bulan Maret liputannya apa, bulan April apa, seperti itu," tutur Prima.

Kunjungan yang dilakukan Tauzia Group ini masih menjadi titik awal. Ke depan, baik LKBN Antara maupun Tauzia Group akan terus melakukan pertemuan-pertemuan lanjutan hingga tercapai kata sepakat untuk menjalin sebuah kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak.

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Pola Makan Sehat Ternyata Berpengaruh Pada Kecerdasan Anak
18 07 2018
Produk Kosmetik Ini Melambung Berkat Popularitas Selebritas Korea
17 07 2018
Finalis Miss Grand Indonesia Pamer Busana Khas Daerah Di Babak Preliminary
17 07 2018
5 Area Publik Jakarta Ini Berubah Banget Setelah Revitalisasi
16 07 2018