...
no tags
Anggarini Paramita
7 March 2018

Jakarta, GoHitz.com - 

Mamma mia, here I go again

My my, how can I resist you?

Mamma mia, does it show again

My my, just how much I've missed you? –MAMMA MIA! dipopulerkan oleh Swedish pop group ABBA—

 

Setelah menyanyikan lagu MAMMA MIA! Sobat GoHitz pasti teringat dengan pertunjukan musikal tersukses di dunia. Ya, pertunjukan MAMMA MIA! Ini telah tampil selama 19 tahun di West End London. Dan kini tidak perlu jauh-jauh ke London, cukup datang di Jakarta, kamu bisa menikmati lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA.

“Kami sangat bangga dapat membawa MAMMA MIA! Ke Indonesia, terutama bagi masyarakat pecinta musik pop dari ABBA. Kami menghadirkan pertunjukan musikal secara live dan original dari London. MAMMA MIA! Adalah pertunjukan yang menyenangkan bagi keluarga. Kami berharap keluarga yang telah menonton MAMMA MIA! Ini merasakan happy secara bersama-sama,” ungkap Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Denny Sumali saat berbincang di Hotel Morrissey, Jakarta, Rabu (7/3).

Dalam pesan yang direkam di video, Associate Producer Tour MAMMA MIA! Nick Grace mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat hadir di Jakarta. MAMMA MIA! Merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London.

“Nantinya ada 22 lagu ikonik yang ditampilkan dalam pertunjukan musikal MAMMA MIA! Dan dalam tour MAMMA MIA! hingga tahun 2021 ini, Jakarta menjadi destinasi pertama sebelum berkunjung ke negara-negara lainnya,” imbuh Denny seraya mengingatkan bahwa MAMMA MIA! ini telah ditonton lebih dari 60 juta orang.

Menurut Denny, MAMMA MIA! bersedia hadir di Jakarta karena di antaranya memerhatikan venue digelarkan pertunjukan musikan itu sendiri. MAMMA MIA! yang rencananya hadir pada 28 Agustus – 9 September 2018 ini akan diadakan di Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki.

“Kami bangga dipercaya untuk pertama kalinya menjadi tempat pagelaran pagelaran musikal kelas internasional. Kami memiliki kapasitas tempat duduk mencapai 1200 kursi. Kami juga memiliki panggung hidrolik berbentuk lingkaran dan kotak. Kami juga berharap dengan adanya momen Asian Games ini, dapat menarik wisatawan untuk tinggal lama di Jakarta sembari menikmati sajian hiburan MAMMA MIA!,” terang Kepala Satuan Pelaksana Program Kesenian Unit Pengelola Pusat Kesenian Jakarta (UP PKJ) Taman Ismail Jakarta.

Denny juga menambahkan harga tiket ini dibanderol mulai harga Rp850.000 hingga Rp2.650.000. Untuk tiket pertunjukan musikal MAMMA MIA! dapat diperoleh di www.mammamiajkt.com

Teks : Paramita
Foto : SGE
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Pola Makan Sehat Ternyata Berpengaruh Pada Kecerdasan Anak
18 07 2018
Produk Kosmetik Ini Melambung Berkat Popularitas Selebritas Korea
17 07 2018
Finalis Miss Grand Indonesia Pamer Busana Khas Daerah Di Babak Preliminary
17 07 2018
5 Area Publik Jakarta Ini Berubah Banget Setelah Revitalisasi
16 07 2018