Dibaca 1085 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
3 February 2018

Jakarta, GoHitz.com – Tahun Baru Tionghoa atau dikenal sebagai Imlek sebentar lagi akan tiba. Perayaan tahun Imlek yang dinobatkan sebagai tahun shio anjing tanah tersebut siap dimeriahkan sejumlah atraksi menarik di mal yang berlokasi Jakarta Barat.

Mal Ciputra Jakarta baru-baru ini membuka event perayaan Imlek 2018 yang berlangsung di mal tersebut dengan mengusung  tema “Lucky New Year, Lucky You” dengan menghadirkan bazaar sekaligus hiburan dan pertunjukkan bagi para pengunjung Mal Ciputra.

“Sebagaimana kita ketahui, perayaan Imlek mengetengahkan berbagai hiburan, atraksi dan kebudayaan bagi etnis Tionghoa yang sudah menjadi bagian dari Indonesia raya ini,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto.

Beliau juga menambahkan bahwa perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun china, Mal Ciputra ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda, dengan dihadirkannya dekorasi dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung di Mal Ciputra Jakarta.

“Mal Ciputra Jakarta berharap Perayaan Imlek ini bukan hanya membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi Mal Ciputra Jakarta beserta para Tenant, akan tetapi juga bagi para pengunjung beserta keluarga, semoga tahun ini akan membawa banyak hal baik, Gong Xi Fa Chai” tutur Ferry dalam pembukaan event Imlek Mal Ciputra yang ditandai pemukulan tambur dan kemunculan dua barongsai.

Dalam perayaan Imlek tahun ini, Mal Ciputra Jakarta tetap menghadirkan sejumlah atraksi khas Tionghoa seperti pertunjukkan barongshai dan wushu yang digelar setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Kemudian pentas musik tradisional Tiongkok pada Senin dan Rabu.

Seperti biasa, Mal Ciputra juga tetap mempertahankan tradisi pertunjukkan wayang potehi dalam perayaan Imlek setiap tahunnya. Kebetulan seni wayang potehi pada tahun ini mengangkat kisah sang hakim legendaris yakni Hakim Bao yang bisa disaksikan setiap hari dalam tiga jadwal acara, yakni pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB, kemudian pukul 17.00 WIB hingga 18:00 WIB dan pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB.

Khusus untuk perayaan Imlek tahun ini yang mengusung shio anjing tanah, Mal Ciputra menggelar pertunjukan spesial “Dog Show” yang menampilkan atraksi anjing-anjing pintar nan lucu dan bisa disaksikan pada Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB di area Central Court, Mal Ciputra Jakarta.

Teks & Foto : Aji Cakti
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Once Bakal Nonton Pertandingan Renang Secara Langsung Di Asian Games
21 07 2018
Mau Nonton Mission Impossible: Fallout Dijemput Pakai Helikopter? Begini Caranya
21 07 2018
Jun Kasama Siap Hadir Di AFA Jakarta 2018
19 07 2018
Chief Barber Voyage 2018 Emban Misi Ungkap Sejarah Barbershop Indonesia
19 07 2018