...
no tags
Anggarini Paramita
16 January 2018

Jakarta, GoHitz.com – Di tengah berkembangnya kekuatan media sosial sebagai sarana unjuk eksistensi diri anak muda, ajang pencarian bakat dan talenta masih memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya digagas oleh PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yang kembali menggelar program Pucuk Cool Jam untuk kali ketiga.

Setelah melewati tahap digital audition sejak tanggal 5 November – 24 Desember 2017, Pucuk Cool Jam diikuti lebih dari 100 peserta. “Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018,” ujar Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum, saat konferensi pers di SMA Sumbangsih, Jakarta, Selasa (16/1).

Juanita melanjutkan, roadshow yang digelar mulai 16 Januari hingga 17 Maret 2018 mengusung moto #Staycoolnfresh. “Kami percaya bahwa ajang kreativitas seni bagi anak muda sangat dinantikan dan merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani, dan berprestasi,” jelasnya.

Di hari pertama roadshow, Pucuk Cool Jam 2018 diselenggarakan di SMA Sumbangsih yang terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. “Sebanyak 2 band sekolah dan 1 ekstrakurikuler sekolah ditampilkan di Pucuk Cool Truck, sebuah iconic truck dari mobiletrone, yang telah dilengkapi dengan system audio serta layar LED sebagai special stage di Pucuk Cool Jam 2018; sekaligus memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekolah pada umumnya,” papar Juanita.

Tak hanya menampilkan performance band sekolah dan ekstrakurikuler, Pucuk Cool Jam 2018 juga akan melibatkan seluruh siswa di 12 sekolah tersebut untuk mengikuti berbagai aktivitas seru, seperti instastory challenge yang kreatif dan menarik tentang program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018.  Pemenang ajang ini akan mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama vlogger/youtuber beken, serta lomba foto kreatif bertemakan “Berbagi Moment #staycoolNfresh Roadshow Pucuk Cool Jam 2018”.

“Melalui Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 ini, Teh Pucuk Harum berharap dapat ikut menjadi wadah penyemangat bagi anak muda Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan untuk terus berpikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha untuk mencari hal baru dan tidak pernah berhenti untuk berkarya dan meraih kesuksesan ‘pucuk moment’,” tutup Juanita.

Foto : Istimewa
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Kena Sistem Buka-Tutup Jalan, Gini Cara Asyik Menghadapinya
18 06 2018
Jalanan Jakarta Sepi, 8 Potret Kreatif Ini Muncul!
18 06 2018
10 Tulisan Kreatif Pemudik Sepeda Motor Ini Bikin Ngakak
14 06 2018
Lara Silvi Gelar Aksi Sosial dengan Mengendarai Motor Trail
13 06 2018