...
no tags
Anggarini Paramita
10 January 2018

Banten, GoHitz.com – Siapa pun pasti mengakui bahwa internet bagaikan dua mata pisau. Bila digunakan dengan bijak akan membawa kebaikan, tapi bila digunakan sembrono hasilnya buruk. Miss Internet 2017 Marsya Gusman menyarankan bahwa internet dapat digunakan untuk mengembangkan diri.

Use internet for education. Nah, misalnya seseorang ingin mendapatkan ide-ide bisnis. Internet itu menyediakan beragam tutorial, misalnya di YouTube. Ada pula banyak online journal,” tegas pemenang ajang kecantikan yang diselenggarakan Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) di sela kegiatan konferensi pers Miss Internet Indonesia 2018 di Serpong, Banten, Rabu (10/1).

Alumnus Deakin University, Australia, jurusan Managemen dan komunikasi marketing ini juga menyebutkan bahwa use internet for networking. “Saat ini mencari partner bisnis bisa dilakukan via internet. Tentu saja, seseorang bisa menggunakan kemampuannya dengan mencari tahu apakah benar itu fake atau real account,” ungkap Marsya.

Terakhir, gadis cantik berusia 23 tahun ini juga mengingatkan bahwa seorang pengguna internet juga benar-benar tahu bagaimana menjaga security.

Miss Internet Indonesia (MII) adalah program dari APJII dalam memberikan pendidikan pemanfaatan interent dengan baik kepada masyarakat Indonesia.

Rencananya, ajang pencarian MII 2018 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Banten pada 3 November 2018.   

Teks & Foto : Paramita
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Yuk, Gabung di Keseruan Perayaan Kreativitas Anak Muda Indonesia!
18 04 2018
Bioskop Pertama Arab Saudi Putar Film Black Panther
19 04 2018
Wow.. Emas Batangan Ada Motif Batiknya!
19 04 2018
Masalah Migrasi Desa ke Kota Jadi Perhatian PBB
16 04 2018