Dibaca 830 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
21 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Menggelar pesta pernikahan, di Indonesia masih menjadi salah satu budaya yang penting untuk dilaksanakan. Makanya, kehadiran sebuah event festival pernikahan selalu dinanti oleh masyarakat, khususnya kaum urban Jakarta. 

Melihat potensi industri pernikahan yang terus maju dan kuat di Indonesia, Balai Kartini untuk pertama kalinya membuat sebuah pameran pernikahan "Wedding Carnaval At Balai Kartini". Acara ini diselenggarakan pada 12-14 Januari 2018 dan akan menjadi pameran terbesar dan terbaik di awal tahun. 

Tidak tanggung-tanggung, event ini didukung oleh ratusan vendor pernikahan terbaik di Jakarta. Jadi, para calon pengantin bisa leluasa memilih tema pernikahan yang seperti apa yang cocok untuk mereka. 

"Event ini adalah keinginan yang sudah lama kita simpan. Kita melakukan survei untuk mematangkan konsep Wedding Carnaval. Kita cari tahu, apa yang dibutuhkan di industri pernikahan dan apa yang dibutuhkan calon pengantin. Di sini, calon pengantin bisa menemukan A-Z dari yang mulai kecil-kecil," ujar Ega Alamsjah, Marcomm Balai Kartini - Exhibition and Convention Center dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (21/12).

Dengan adanya Wedding Carnaval, tentu para calon pengantin dimudahkan untuk memilih mana yang sesuai dengan budget dan pesta pernikahan impian. Hal tersebut juga sudah dirasakan oleh pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia yang menjadi ikon event ini. 

"Kita ngalamin susahnya menjalani proses pernikahan. Setiap orang kan pasti pengin wedding-nya spesial. Nah, di sini banyak vendor-vendor terpercaya. Kita juga enggak salah pilih, karena ada banyak option. Kalau ada vendor makanan, bisa food testing, kita bisa langsung compare harga dengan vendor lain," ungkap Fendy. 

Tidak hanya sekadar pameran pernikahan biasa, selama tiga hari Wedding Carnaval akan membagi-bagi 1000 hadiah langsung berupa 150 pasang cincin kawin berlian di tanggal 12 Januari, 100 liontin berlian di 13 Januari dan 750 hadiah menarik lainnya tanpa diundi. Yang paling besar, hadian granprize-nya adalah satu unit apartemen yang akan diundi pada 14 Januari! 

Gimana, Sobat GoHitz tertarik datang enggak? Jangan lupa dicatat ya tanggalnya! 

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018