Dibaca 942 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
8 November 2017

Jakarta, GoHitz.com – Momen pernikahan putri kedua Presiden Indonesia Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Ternyata, pernikahan suci itu memiliki lima fakta menarik lho!

1. Asmara bersemi di saung kampus

Pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution bermula dari benih-benih asmara yang tumbuh di saung kampus. Kisah asmara itu tumbuh ketika Kahiyang dan Bobby belajar bareng mengerjakan tesis mereka di saung kampus.

2. Pakai katering sang kakak

Semua pernikahan Kahiyang betul-betul dilakukan secara swadaya atau mandiri oleh Presiden Joko Widodo. Mulai dari gedung resepsi milik sendiri hingga katering pun meminta bantuan katering milik kakak Kahiyang yakni Gibran. Menu-menu lezat yang disajikan katering Gibran dalam pernikahan adiknya 100 persen menu cita rasa khas Nusantara.

3. Dekorasi Jawa klasik

Pernikahan Kahiyang dan Bobby akan berlangsung di sebuah gedung resepsi yang interiornya bergaya dekorasi Jawa klasik. Ornamen interior ini tentunya membuat kesakralan pernikahan terasa sangat suci.

4. Pakai kereta kencana

Pernikahan Kahiyang dan Bobby juga akan menggunakan kereta kencana dalam arak-arakan mengantar putri Presiden Joko Widodo tersebut ke pelaminan dan proses pernikahannya. Ada sekitar delapan kereta kuda yang mengantar Kahiyang.

5. Muka Kaesang sedih

Saat akan ditinggal nikah kakak perempuannya, mendadak raut wajah Kaesang – putra bungsu Presiden Joko Widodo – sedih dalam vlog bersama Kahiyang. Ini menunjukkan bahwa ikatan kakak beradik antara Kaesang, Kahiyang dan Gibran sangat kuat, namanya juga saudara pasti bakal merasa terpisah ketika salah seorang saudaranya menikah.

Teks : Suharsana Aji
Editor : Paramita
Foto : Antara Foto

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018