...
no tags
Anggarini Paramita
7 November 2017

Jakarta, GoHitz.com – Si Kecil suka mendengarkan lagu atau bermain games dengan headphone? Tahukah Sobat GoHitz bahwa paparan volume audio itu ada batasnya lho buat anak-anak. Kalau sering mendengarkan audio dengan volume tinggi, ya, jadinya si Kecil berisiko terhadap gendang telinganya. Tenang saja, kini Samsung Electronics Co., Ltd memerkenalkan JBL Jr yang memerhatikan keamanan dan kualitas audio bagi anak-anak usia 3-10 tahun.   

“Kami menghadirkan headphone dengan tingkat keamanan yang bisa diatur sehingga mampu memproteksi telinga anak. Headphone ini hadir dengan warna menarik dan dapat dilipat. Kami mengeluarkan JBL JR300BT Wireless dan JBL JR300,” jelas Country Manager Harman Indonesia Kazuo Sawachi saat berbincang di Gramedia Pondok Indah, Jakarta, Selasa (7/11).

Dalam kesempatan itu, Sawachi turut memperkenalkan Brand Ambassador JBL Jr, yakni Adyla Rafa Naura atau akrab dipanggil Naura. Menurutnya, Naura itu merupakan penyanyi kecil berbakat dengan segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di layar lebar.

Naura pun menceritakan betapa mengasyikkan menggunakan headphone JBL Jr. “Kalau pakai headphone Mama Papa itu jadi gampang pegang kalau kelamaan. Pas pakai JBL Jr itu nyaman banget dan ringan. Audionya jelas. Aku suka warnanya,” jelas peraih AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik tahun 2015 dan 2016 ini.

Diakui oleh Marketing Communication Manager, Lifestyle Division Harman Indonesia Devi Yosita, JBL Jr memiliki pengaturan tersendiri yang menjamin keamanan gendang telinga anak. “JBL Jr kekuataan suaranya distel hingga mencapai 85 desibel dan tidak bisa lebih dari itu. Berbeda dengan headphne orang dewasa yang dapat mencapai 125 desibel,” jelas Devi semberi berpromosi bahwa JBL Jr cukup dengan fast charging selama 10 menit untuk satu jam atau charging full untuk pemakaian selama 12 jam.

Khusus untuk harga, JBL JR300BT dijual dengan harga Rp899.000 dan JBL JR300 dipasarkan seharga Rp 549.000. Produk ini bisa didapatkan di toko buku Gramedia. 

Teks & Foto : Paramita
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Packindostar Awards Penting Untuk Industri Kecil Dan Menengah
23 11 2017
Solusi Perawatan Kulit Dan Rambut Ada Dalam Satu Produk Ini
23 11 2017
5 Hal Ini Bikin Kesel Banget Kalau Lagi Di Bioskop
21 11 2017
5 Hal Yang Terjadi Pasca Tragedi 'Tiang Listrik'
21 11 2017