...
no tags
Anggarini Paramita
22 September 2017

Jakarta, GoHitz.com – Dalam data yang dirilis Media Partners Asia, perkembangan broadband, baik nirkabel maupun fixed, mengalami peningkatan yang cukup signifikan di akhir tahun 2017 nanti. Pada tahun 2016, penetrasi fixed broadband mencapai 9,1% dan diperkirakan akan mencapai 10,7% pada akhir 2017; sedangkan, penetrasi broadband nirkabel mencapai 34% pada tahun 2016, dan diperkirakan akan mencapai 41% pada akhir 2017.

Sebagai negara berpenduduk 263 juta orang dan sekitar 42% di antaranya berusia di bawah 24 tahun, Indonesia memiliki banyak potensi pertumbuhan bagi bisnis broadband maupun Over the Top (OTT). “Potensi itulah yang mendasari kolaborasi antara First Media, Bolt, dan aplikasi Hooq untuk menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia, seperti video streaming, download film lokal, dan blockbuster internasional, serta serial tv dimana saja dan kapan saja,” ujar Meena Kumari Adnani, Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk, di Jakarta.

Kolaborasi ini, diakui Meena, merupakan langkah First Media agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang senantiasa berubah sesuai perkembangan zaman. “Kami selalu berpikir bahwa ‘pelanggan adalah yang pertama dan terpenting’, oleh karena itu kami terus menciptakan lebih banyak touch points dan kesempatan untuk terlibat dengan pelanggan kami,” imbuhnya.

"Kerjasama strategis dengan Hooq ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan Hooq on demand. Ditambah dengan layanan TV Anywhere, FirstMediaX yang akan memberikan hiburan konten secara menyeluruh bagi pelanggan kami," tambah Meena.

Program ini mulai dapat dinikmati pada bulan Oktober 2017 bagi seluruh pelanggan First Media selama dua bulan secara gratis. "Paket layanan kami saat ini meliputi konten, broadband, 4G, smart home, TV Anywhere, dan sekarang layanan on demand melalui kemitraan kami dengan Hooq. Kolaborasi ini menunjukkan kekuatan dan keunggulan First Media dalam memberikan pengalaman terbaik menonton film yang berkualitas kapan saja dan dimana saja, di rumah maupun di perjalanan," tandas Meena.

Bagi pelanggan Bolt, Anda juga dapat menikmati program ini, mulai dari pelanggan prabayar dengan paket minimal Rp 99.000 dan pascabayar (Regular dan Unlimited) juga dapat menikmati layanan Hooq secara gratis mulai bulan Oktober 2017. “Dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengkonsumsi konten berkualitas tinggi dari Hooq menggunakan layanan Bolt, kami sangat senang dapat memberikan pengalaman video streaming terbaik dengan harga yang terjangkau," sambung Billy Abe, Chief Product Officer (CPO) Bolt, dalam acara yang juga dihadiri Country Manager Hooq Indonesia, Guntur S. Siboro, ini.

Foto : Istimewa
     
     

 


Baca Juga

Inilah Perkembangan Dunia Radio di Masa Depan
21 10 2017
Inilah Daftar Nominasi Anugerah KPI 2017
20 10 2017
Anugerah KPI 2017 Diadakan Pada Hari Sumpah Pemuda
20 10 2017
Mari Proteksi Diri dari Risiko Kecelakaan di Jalan
20 10 2017
Tingkatkan Semangat Olahraga di Kalangan Advokat, PERADI Gelar Turnamen Mini Soccer PERADI CUP
20 10 2017