...
no tags
Anggarini Paramita
12 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Time traveler atau Penjelajah waktu merupakan topik pembicaraan yang sudah ada sejak dulu namun masih tetap hangat diperbincangkan hingga saat ini. Banyak orang yang meragukan kebenaran peristiwa jelajah waktu. Namun tak sedikit pula yang percaya bahwa penjelajah waktu ini memang benar adanya.

Untuk mereka yang percaya tentang adanya penjelajah waktu, keyakinan mereka diperkuat lewat beberapa foto dan video yang dianggap sebagai bukti sahih terjadinya fenomena tersebut. Nah kali ini GoHitz akan menampilkan 5 foto yang dipercaya sebagai bukti adanya fenomena penjelajah waktu. Kita simak satu per satu yuk.

1. Time traveling hipster

Dalam sebuah peresmian ulang South Forks Bridge di Gold Bridge, British Columbia, Kanada pada tahun 1941, terdapat sebuah foto yang dipercaya sebagai bukti adanya time traveller atau penjelajah waktu. Pada foto tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos, jaket dan kacamata hitam. Penampilan tersebut sangat kekinian dan tidak lazim dikenakan pada era 1940-an. Dan kalau diperhatikan lebih seksama, pria tersebut nampak menggenggam benda yang menyerupai kamera digital!

2. Charlie Chaplin Time Traveler

'Penampakan' adanya time traveler atau penjelajah waktu juga terlihat pada acara premiere film Charlie Chaplin "The Circus" di Manss Chinese Theatre, Hollywood, California pada tahun 1928. Pada rekaman video yang beredar luas, nampak ada seorang perempuan yang melintas dengan menggenggam sebuah benda yang menempel di telinga kirinya. Banyak orang percaya bahwa perempuan tersebut adalah penjelajah waktu yang tengah menggunakan telepon seluler.

3. Time Traveler at the 1962 FIFA World Cup

Foto lainnya yang dipercaya sebagai bukti adanya jelajah waktu adalah foto ketika kapten tim sepak bola Brazil, Mauro Ramos tengah mengangkat piala pada gelaran Piala Dunia 1962 di Chili. Pada foto tersebut nampak para jurnalis tengah mengabadikan foto. Yang menarik, terdapat seseorang yang terlihat memotret momen itu dengan menggunakan benda yang mirip telepon seluler!

4. Time Traveler Punk

Pada sebuah foto yang diambil di sebuah dermaga di kota New York, Amerika Serikat pada sekitar tahun 1605, terdapat sebuah pemandangan yang tidak biasa. Seorang pria berkaos putih dengan rambut mohawk mirip anak punk nampak berada di tengah-tengah kerumunan orang di dermaga tersebut. Banyak orang meyakini bahwa foto tersebut sebagai bukti nyata adanya fenomena jelajah waktu. Sebab pada tahun tersebut rambut bergaya mohawk tidaklah lazim diterapkan pada kaum pria. Rambut mohawk baru populer pada era 1970-an. Selain itu, pria pada foto tersebut menjadi orang satu-satunya yang mengenakan kaos berlengan pendek!

5. A Young Woman Time Traveler

Pada tahun 1938, seorang perempuan muda yang baru keluar dari sebuah pabrik di Amerika Serikat terekam tengah menempelkan sebuah benda di telinganya dan nampak sedang melakukan pembicaraan. Orang-orang yang percaya dengan adanya fenomena penjelajah waktu, langsung menyimpulkan bahwa perempuan tersebut adalah seorang time traveler

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Pelbagai sumber

 

 

 

 


Baca Juga

5 Artis Ini Sering Banget Dikira Berasal dari Daerah Tertentu, Padahal Bukan Lho!
23 09 2017
Gandeng HOOQ Dan BOLT, First Media Janjikan Layanan Optimal
22 09 2017
Jokowi: Berikan Ruang Sebesar-Besarnya untuk Start Up Berkembang!
22 09 2017
Ini Lho 5 Kelompok Bersenjata Protagonis di Film
22 09 2017
Koleksi Taobao Kini Bisa Didapat Dengan Mudah di Indonesia
21 09 2017