Dibaca 3884 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
3 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun PT. ASABRI (Persero) kali ini. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-47, ASABRI hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan bergaya lebih milenial.

Hal tersebut terlihat pada puncak acara kegiatan perayaan ulang tahun ASABRI yang digelar di Gedung PT. ASABRI (Persero) Jalan Mayjen Sutoyo No.11, Jakarta Timur, Jumat (3/8). Para petinggi dan karyawan ASABRI yang hadir tampil dengan balutan busana casual dan mengenakan sepatu model sneakers

Tak hanya dari segi dress code, berbagai kegiatan yang dihelat pun sangat kental dengan nuansa anak muda. Mulai dari bazar pakaian dan makanan, spot photo booth, hingga pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh band berskala nasional, Zigaz Band.

Direktur Utama ASABRI, Letjen TNI (Pur) Sonny Widjaya mengatakan pada tahun ini pihaknya memang memilih untuk menggelar kegiatan ulang tahun yang bersifat lebih fun. Dengan tema tersebut, diharapkan suasana internal dalam lingkungan perusahaan bisa terjalin dengan lebih harmonis.

"Adanya kegiatan yangi sifatnya happy-happy-an itu memberikan warna agar kebersamaan karyawan dari yang paling bawah sampai kepada direksi bisa menyatu. Harapan kita dengan menyatunya direksi dengan seluruh karyawan, mereka tidak sungkan-sungkan memberikan masukan pada manajemen untuk kemajuan ASABRI ke depan yang saat ini sudah berumur 47 tahun," ujar Sonny saat ditemui di sela-sela acara kegiatan perayaan ulang tahun.

Meskipun perayaan pada tahun ini bersifat lebih fun, ASABRI tetap melakukan serangkaian kegiatan sosial. Di ulang tahunnya kali ini, ASABRI memberikan bantuan berupa 4 unit ambulance kepada TNI dan Polri, dengan rincian 1 unit untuk Polri, 1 unit untuk TNI AD, 1 unit untuk TNI AL dan 1 unit untuk TNI AU.

ASABRI juga meyalurkan beberapa bantuan lainnya. Antara lain bantuan berupa alat-alat sekolah kepada empat yayasan yatim piatu, bantuan dua buah kursi roda kepada dua yayasan panti sosial, bantuan beasiswa kepada murid-murid berprestasi serta bantuan paket sembako kepada pensiunan ASABRI dan pasukan oranye.

"Semoga ke depan kita bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik. Kepada seluruh karyawan mari kita melakukan pelayanan yang terbaik dengan tulus ikhlas dan senantiasa berinovasi, berkreasi sekaligus humanis dalam melayani masyarakat maupun peserta," ucap Sonny.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018