...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Sebagai tuan rumah gelaran Asian Games 2018, masyarakat Indonesia harus turut serta dalam meramaikan perhelatan akbar olahraga empat tahunan ini. Salah satunya adalah dengan datang langsung ke gelanggang untuk menyaksikan berbagai cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Dari sekian cabang olahraga yang dipertandingkan, setidaknya ada lima cabor yang diprediksi akan dipenuhi oleh penonton. Cabor apa saja ya kira-kira? Yuk simak artikelnya berikut ini.

1. Bola voli

Cabor bola voli diprediksi akan dipenuhi oleh penonton. Skuat tim nasional bola voli putra dan putri yang mumpuni menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat antusias untuk menyaksikan cabang olahraga ini.

2. Akuatik

Akuatik juga diprediksi akan menjadi salah satu gelanggang olahraga yang akan dipenuhi penonton. Masyarakat tentu akan menantikan empat cabang olahraga yang dipertandingkan di dalamnya, yakni loncat indah, polo air, renang indah dan renang.

3. Bola basket

Masyarakat Indonesia cukup banyak yang menyukai cabang olahraga ini. Maka tak heran bila bola basket menjadi salah satu cabor yang diprediksi akan dipadati oleh penonton.

4. Bulu tangkis

Hampir setiap pertandingan bulu tangkis level internasional yang digelar di Indonesia selalu dipenuhi oleh pengunjung. Tak terkecuali dalam ajang Asian Games ini. Dipastikan cabor ini akan penuh sesak oleh penonton.

5. Sepak bola

Yang terakhir dan dipastikan akan dipadati oleh pengunjung adalah cabang olahraga sepak bola. Kefanatikan masyarakat terhadap cabor yang satu ini akan menjadi magnet tersendiri untuk menarik penonton hadir ke dalam stadion.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Shutterstock

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018