...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Artis Olivia Zalianty belakangan ini memiliki kesibukan baru sebagai pengurus Inasgoc. Olivia bekerja sebagai Client Service di Deputi 2 Inasgoc. Dirinya bertugas untuk mem-branding penyelenggaraan Asian Games 2018

"Deputi 2 itu bagian branding untuk Asian Games dan aku mengatur kerja sama Inasgoc dengan stakeholder termasuk pemerintah gitu," ucap Olivia Zalianty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Adik Marcella Zalianty ini, bercerita mengenai keterlibatannya sebagai pengurus Inasgoc. Dirinya mengaku ditawari oleh salah satu rekannya. Meski awal sempat menolak, namun akhirnya dia menerima tugas barunya tersebut.

"Saya diajak teman. Jadi pertamanya saya merasa nggak punya waktu untuk sepenuhnya bekerja di sini, tapi terus dibujukin bahkan disamperin untuk isi formulir. Menariknya ini kan semi pemerintah, so kita perlu ijazah. Ini resmi banget nih," ujarnya.

Olivia Zalianty pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim Inasgoc. Apalagi sebagai warga negara, dia juga ingin berkontribusi atas kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Karena olahraga jadi bagian dari hidup aku, jadi selain pelaku juga senang bisa terlibat di penyelenggaraan Asian Games. Jadi banyak belajar juga," jelasnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Instagram/@olliviazalianty

 

Baca Juga




Baca Juga

Sambut Hari Jantung Sedunia, Ikutan Kompetisi Foto Yuk!
12 07 2018
5 Cabang Olahraga Ini Bakal Ramai Penonton Di Asian Games 2018
12 07 2018
Kenalan Sama Maskot Asian Games 2018 Yuk!
12 07 2018
Asyifa Latief Jagokan Negara Ini Di Final Piala Dunia
11 07 2018