...
no tags
Maria Cicilia Galuh
26 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun yang ke-8 tahun, portal berita lifestyle Fimela.com kembali menggelar ajang tahunannya bertajuk Fimela Fuchsia Market. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fuchsia Market kali ini, digelar bertepatan dengan bulan Ramadan. Oleh karenanya, beragam aktivitas pun digelar untuk menyemarakkan bulan suci umat Islam tersebut. 

"Ada banyak aktivitas di Fimela Fuchsia Market ini. Isinya ada bazaar, fashion show dan juga talkshow," ujar Editor in Chief Fimela.com, Ratna Irina dalam acara jumpa pers terkait acara tersebut di Main Stage Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (25/5).

Fimela Fuchsia Market 2018 digelar di tiga lokasi di Mall Kota Kasablanka, yakni di Fashion Atrium, Mosaic Walk, dan Food Junction Society. Acara berlangsung mulai 25 Mei hingga 27 Mei 2018 mendatang. 

Dalam acara pembukaan Fimela Fuchsia Market 2018, digelar kegiatan fashion show yang diikuti oleh sejumlah desainer Tanah Air. Di antaranya adalah Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, Wignyo Rahadi dan Rani Hatta. 

Mereka menampilkan berbagai koleksi busana yang bisa dijadikan sebagai referensi gaya di bulan Ramadan maupun pada hari raya Idul Fitri. 

Di tahun ini, Fimela Fuchsia Market mendapat dukungan dari produsen handphone Nokia. Keduanya kemudian mengadakan sebuah instalasi fotografi dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to Mom. 

"Semangat seorang ibu yang berusaha agar bisa selalu ada dan diandalkan oleh keluarganya serupa dengan filosofi smartphone Nokia, yang selalu berusaha agar dapat menjadi teman yang bisa diandalkan oleh para penggunanya," ujar Head of Marketing HMD Global, Miranda Waroka. 

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

17 Anak Muda Indonesia Ini Siap Ikuti Program LIYCE 2018 di Berbagai Negara
22 06 2018
4 Tip Hadapi Rute Contraflow Saat Arus Balik
23 06 2018
Kacau, 5 Bintang Sepak Bola Ini Gagal Saat Pinalti!
22 06 2018
CEO Casio Tutup Usia
21 06 2018