...
no tags
Anggarini Paramita
12 May 2018

Bekasi, GoHitz.com – Ramadan menjadi momen yang ditunggu umat Muslim di dunia, termasuk Indonesia. Bersamaan dengan bulan penuh kebaikan, Grand Galaxy Park (GGP) Mall menyelenggarakan “Splendor of Ramadhan” pada 10 Mei hingga 17 Juni mendatang.

“Kami berharap melalui rangkaian ‘Splendor of Ramadhan’ ini dapat memberikan keceriaan bagi para pengunjung melalui beragam hiburan, seperti musik, tarian bernuasa Islami, dan artis-artis yang menambah kemeriahan. Bahkan, para pengunjung dapat merasakan atmosfer suasana Ramadhan dengan dekorasi atau aksesoris bertema Ramadhan ala Timur Tengah,” urai Marcomm Manager GGP Mall Wahyu Setiadi Nugroho saat berbincang di GGP, Bekasi, Sabtu (12/5).

Ia menambahkan bahwa sejumlah penampilan spesial dihadirkan dalam event tersebut. Sebut saja, Alika Islamadina, Devano Danendra, dan Young Lex. Kemudian, hadir pula Barasuara pada 2 Juni mendatang.

Dalam rangkaian “Splendor of Ramadhan”, sambungnya, GGP memberikan promo belanja. Salah satunya adalah “Ramadhan Endless Rewards”.

“Cukup berbelanja senilai minimal Rp500 ribu saat weekdays atau Rp800 ribu saat weekends berkesempatan mendapatkan lucky dip berhadiah langsung tiket pesawat, Samsung A8+, voucher belanja, tiket nonton Flix Studio, dan hadiah menarik lainnya. Semua program belanja ini dapat diikuti oleh SedayuOne Member,” ujar Wahyu yang berpromosi program ini berlangsung pada 10 Mei-17 Juni 2018.

Buat pengunjung yang berbuka puasa di GGP, lanjutnya, berkesempatan mengikuti promo “Breakfasting Promo” berhadiah tiket nonton Flix Studio dengan bertransaksi minimal Rp200 ribu yang berlaku mulai 14 Mei hingga 14 Juni 2018.

Selain itu, ada pula program “All You Can Take Kurma” yang berlangsung 11-14 Juni 2018.

“Hanya dengan menggabungkan struk pembelanjaan farmers dan fesyen senilai Rp1 juta, pengunjung dapat mengambil sebebas mungkin kuram secara gratis,” imbuh Wahyu.

Selanjutnya, GGP juga memberikan “Ramadhan Hampers”. “Pengunjung GGP berhak mendapatkan 1 hampers setiap melakukan transaksi sebesar Rp1,5 juta setiap weekend atau public holiday,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Wahyu, terdapat program “Ramadhan Cashback” pada Sabtu, 2 Juni 2018. “Dengan berbelanja sebesar Rp1,5 juta mendapatkan cashback up to voucher belanja senilai Rp1 juta,” tambahnya.

Midnight sale, ujar Wahyu, juga ada di program “Ramadhan Shopping Rush” yang berlaku pada Sabtu, 2 Juni 2018.

Midnight sale ini berlaku sejak pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. Sale up to 80 persen,” tandasnya.

Masih dalam kegiatan “Splendor of Ramadhan”, GGP juga mengajak pengunjung mal untuk “Berbagi Sembako” dengan bekerja sama dengan #SYAIR.ORG.

“Kampanye ‘Berbagi Sembako’ dengan menyisihkan uang makan siang untuk membantu anak-anak penderita HIV/AIDS se-Jabodetabek. Kami menyediakan boks,” pungkas Wahyu. 

Teks  : Paramita
Foto : Ist
     

 

Baca Juga




Baca Juga

3 Spot Terbaik Untuk Menyaksikan Konvoi Pangeran Harry & Meghan Markle
19 05 2018
Yayasan Jantung Indonesia Ikut Semarakkan Asian Games 2018
15 05 2018
Pesona Ramadan Khas Indonesia Hadir di Mal Ini
14 05 2018
3 Acara Spektakuler di First Anniversary PIK Avenue
12 05 2018