...
no tags
Maria Cicilia Galuh
3 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Aktris Chelsea Islan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Saat ini, dia tengah sibuk dengan proyek charity. Chelsea bekerja sama dengan salah satu produsen makanan dan Taman Bacaan Pelangi untuk membantu mendirikan fasilitas perpustakaan di NTT.

"Kami akan membuat perpustakaan di sana untuk anak-anak dan kalau perpustakaan sudah jadi aku akan ke Flores, pastinya bagikan semua buku-buku," ucap Chelsea Isaat berbincang dalam acara Puyo Peduli x Chelsea di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (3/5).

Ini bukan pertama kali bagi Chelsea melakukan kegiatan charity yang berkaitan dengan pendidikan terutama untuk anak-anak di kawasan Indonesia timur. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan hal serupa untuk anak-anak di Papua.

"Sebagai generasi muda harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk anak-anak di luar sana dan mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas juga seperti kita di sini," ujar Chelsea.

Chelsea pun berharap dengan tersedianya fasilitas perpustakaan lengkap bisa semakin mendorong minat baca anak-anak, terutama di daerah terpencil Indonesia.

"Kita di sini bagikan buku-buku untuk anak-anak di sana supaya mereka juga bisa belajar dan mendapatkan hak yang sama sperti anak-anak kecil yang di kota-kota besar," tutup dia.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Menteri BUMN Resmikan 50 Unit Rumah Veteran di NTT
14 08 2018
Ini Lho Rahasia Si Kecil Cerdas dan Sehat
10 08 2018
Pengin Jadi Gamers Profesional? Ikut Kompetisi Ini Saja!
9 08 2018
Edukasi Masyarakat Untuk Memilah Sampah, 100 Dropping Box Disebar Di Jakarta
8 08 2018