...
no tags
Maria Cicilia Galuh
26 August 2017

Jakarta, GoHitz.com - Jika biasanya nama Tex Saverio dikenal dengan hasil rancangan busananya. Kali ini, Tex juga menuangkan imajinasi dan kreatifitasnya pada cincin kawin. Tex Saverio digandeng oleh Miss Mondial untuk mengeluarkan koleksi cincin kawin terbaru.

Pemilihan Tex Saverio untuk merancang koleksi cincin kawin Miss Mondial terbaru karena sosoknya dianggap sangat tepat. Tex dikenal sebagai desainer dengan hasil rancangan yang dinamis, modern, dan unik. Sejalan dengan konsep yang diinginkan oleh Miss Mondial untuk koleksi cincin kawin terbaru ini.

"Konsepnya dari fantasi yang tadinya enggak ada menjadi ada. Itu sebenarnya jadi tantangan buat kita bagaimana membuat konsep cincin kawin menjadi sesuatu yang nyata," ucap GM Miss Mondial Jenny Prasojo dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/8).

Koleksi cincin kawin ini mengangkat tema Elemental yang terinspirasi dari elemen-elemen natural yang ada di dunia. Koleksi Elemental terbagi dalam lima seri, yaitu Earth, Water, Fire, Wind, dan Metal

"Total koleksi ini dinamakan Elemental. Karena ada lima elemen. Pertama yang dikeluarkan adalah seri Earth," ujar Tex.

Seri Earth ini, terinspirasi dari keindahan bumi yang dibuat dari berlian berkualitas tinggi dan emas terbaik. Desain yang diusung membawa harapan agar hubungan para pasangan yang mengenakannya agar selalu berpijak dan menjadi landasan kuat dalam kehidupan berumah tangga.

"Harapannya dengan koleksi ini simpel. Semoga ini bisa jadi simbol utama dari pernikahan itu sendiri. Itu yang pengin kita edukasi bahwa cincin merupakan salah satu yang terpenting dari pernikahan," jelas Tex.

Teks : Yogi Rachman
Foto : Kahfie Kamaru
Editor : Maria Cicilia Galuh

 


Baca Juga

10 Desainer Siap Unjuk Gigi di Istanbul dan Dubai Modest Fashion Week
22 09 2017
Pesan Tersembunyi Vivi Zubedi Di Panggung NYFW 2018
13 09 2017
Chitra Subiyakto Lebih Senang Disebut Sebagai Textile Explorer
8 08 2017
Berawal dari Asisten Perancang, Dimas Hardjono Berhasil Membangun Lini Busana Sendiri
3 08 2017
Inilah Peragaan Busana Etnik dari Ikatan Alumni UNJ
31 07 2017