Dibaca 1124 kali

No Images

no tags
Yogi Rachman
25 April 2017
Jakarta, GoHitz.com - Memiliki kesibukan sebagai presenter berita di salah satu stasiun tv swasta menuntut Risca Andalina harus tampil menarik saat bekerja. Belum lagi sehari-harinya, dia juga sering bertemu dengan banyak orang. Untuk urusan gaya, finalis Abang-None ini mengaku menyukai gaya yang feminin. Hal tersebut terlihat dari busana yang dikenakannya sehari-hari saat bekerja.
 
"Buat aku fashion itu lebih ke ekspresi untuk menunjukan karakter kita dan membuat percaya diri kita meningkat," ucap Risca kepada GoHitz.
 
Untuk gaya pertama, Risca memilih mengenakan setelan blouse dan celana bermotif yang membuat penampilannya terlihat menarik. Pemilihan busana ini juga memungkinkannya untuk hadir dalam berbagai acara bersifat formal ataupun semi-formal.
 
Selanjutnya, lulusan Universitas Pelita Harapan ini memadukan blazer berwarna pink dengan celana bahan putih bermotif garis yang membuatnya terlihat sangat profesional.
 
Mini dress menjadi salah satu fashion item yang menjadi pilihan Risca untuk dikenakan saat ngantor. Seperti yang ia tunjukan dengan mengenakan mini dress berwarna biru tosca. Sedngkan untuk tampilan yang beda, dia juga memadukan dress dengan syal bermotif batik dan kalung bernuansa etnik.
 
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Padu Padan Turtle Neck Untuk Gaya Lebih Kasual
11 01 2018
Paduan Memilih Hijab Sesuai Kepribadian Untuk Pemula
3 01 2018
Gini Cara Pakai Batik Biar Gak Dibilang Mau Kondangan
13 11 2017
5 Ide Gaya Fesyen Pria Buat Datang Ke Kondangan
15 09 2017