Dibaca 769 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
21 October 2017

Jakarta, GoHitz.com - Dian Sastrowardoyo memang dikenal sebagai artis yang memiliki mobilitas bekerja cukup tinggi. Dalam sehari, dirinya bisa mendatangi beberapa tempat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya.

Tak hanya itu, perannya sebagai istri dan ibu dari dua orang anak juga membuat Dian harus banyak beraktivitas di luar rumah. Misalnya saja mengantar anak ke sekolah ataupun berbelanja kebutuhan rumah tangga. 

Untuk menjalankan segala aktivitasnya tersebut, Dian tentu harus memiliki kendaraan pribadi yang nyaman baik untuk dirinya maupun keluarga. Dian pun sedikit membeberkan beberapa kriteria yang selalu dia perhatikan saat memilih mobil. 

"Kriterianya itu banyak. Kalau mobil keluarga itu kan enggak bisa nentuin sendiri ya, harus dengar aspirasi dari keluarga aku. Harus mendukung aktivitas mereka," ujar Dian dalam acara talkshow yang diselenggarakan oleh Mazda, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10). 

Dian lebih mengutamakan kenyamanan kedua anaknya, yaitu Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Menurut pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini, anak-anaknya saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di jalan untuk menuju ke sekolah maupun tempat lesnya. 

"Sekarang jam mereka di jalan lumayan meningkat karena menuju ke sekolah jaraknya jauh. Bisa satu setengah jam di jalan. Nah hal ini harus diperhitungkan. Kenyamanan anak kecil ini harus terpenuhi," ungkapnya. 

Dian pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mobil Mazda Biante. Menurutnya, mobil Mazda Biante ini memiliki spesifikasi dan fasilitas sesuai dengan keinginan dia dan keluarganya. 

"Aku happy sekali pakai Mazda Biante ini. Kami di rumah ada beberapa mobil. Tapi pas pakai Mazda Biante, anak-anak lebih ceria dan lebih semangat berangkat sekolah, terutama yang gede yang SD," ucap Dian

"Tiap hari sekolah berangkat pakai Mazda Biante nyaman sekali. Dari tempat duduknya, di baris manapun di tengah atau belakang itu enggak masalah. Terus bensinya juga irit. Kacanya juga lebar jadi leluasa serasa berada di outdoor," tandasnya.

Teks & Foto : Fathur Rochman
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ini 5 Aksesoris Mobil yang Fungsional Banget untuk Mudik
12 05 2018
Puluhan VW Beetle Antik Nan Unik Mejeng di IIMS 2018
27 04 2018
BMW X3 Generasi Ketiga Resmi Diluncurkan
12 04 2018
Beetle Battle Digelar Lagi Pada 21-22 April Di IIMS 2018
11 04 2018