...
no tags
Anggarini Paramita
30 September 2017

Jakarta, GoHitz.com –  Tampil stylish itu sudah menjadi keharusan bagi kaum perempuan, tak terkecuali saat berkendara motor. Tak heran bila Yamaha memahami hal tersebut dengan mengeluarkan skuter matik New Fino 125 Blue Core terbaru. Dijamin Sobat GoHitz bakal makin menyukai skutik keluaran terbaru ini.

Menurut GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Hendri Wijaya, skutik Fino ini memang sudah rilis sejak tujuh tahun lalu.

“Kami memang men-develop Fino ini khusus untuk pengendara perempuan. Karena berdasarkan survei, 10 tahun lalu itu pengendara perempuan itu hanya 13 persen dan kini meningkat menjadi 40 persen. Karena itulah, Fino mengutamakan desain yang ramping, ringan, desain stylish, khususnya retro style,” ungkap Hendri saat berbincang dengan GoHitz di Marina Kitchen, Jakarta, Sabtu (30/9).

Khusus keluaran terbaru, sambung Hendri, skuter matik New Fino 125 Blue Core ini memiliki tiga varian. “Sporty itu ditujukan bagi perempuan yang ceria dengan pilihan warna jump white, pump grey, dan sprint red. Ada pula varian premium dengan warna choco caramel, red berry, dan white latte, yang diperuntukkan bagi mereka yang feminin. Sedangkan, Fino Grande itu lebih tinggi dari dua kelas sebelumnya karena dilengkapi dengan lampu LED dan material special colour,” ujarnya.   

Ia berkata bahwa mesin dari New Fino 125 Blue Core ini dibenamkan teknologi Blue Core yang mampu membuat motor irit bahan bakar.

Masih soal irit, New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi eco indikator. “Indikator ini menunjukkan bahwa motor memiliki kecepatan yang stabil dan biasanya di bawah 60 km/jam atau di zona irit,” imbuh Henri.

Yang menarik dari tiga varian tersebut, lanjut Andri Saputra, PR Coordinator PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah ban lebar dan tubeless.

“Untuk spec lama itu ban front tire 70/90-14 dan rear tire 80/90-14, sedangkan spec baru itu front tire 80/80-14 (tubeless) dan rear tire 100/70-14 (tubeless). Keunggulannya itu lebih stabil di jalan rusak dan tidak kempes saat kena paku,” Andri menambahkan.   

Penasaran dengan harganya? Ya, New Fino 125 Blue Core Sporty dan Premium ini dibanderol dengan harga Rp17, 3 juta OTR Jakarta. Sedangkan, Fino Grande dengan harga Rp18,5 juta OTR Jakarta.  

Teks & Foto : Paramita
     
     

Baca Juga




Baca Juga

Alasan Dian Sastro Pilih Mobil Ini
21 10 2017
Wow! Pesanan MPV Keluaran Mitsubishi Lebih dari 23.000 Unit
3 10 2017
Cukup Satu Jam Saja, Mobil Bekas Kamu Bisa terjual di Sini!
9 09 2017
5 Sepeda Motor Yang Ngehits Banget Di Era 90an
6 08 2017