...
no tags
Yogi Rachman
13 July 2017
Tangerang Selatan, GoHitz.com - Cleveland CycleWerks Indonesia meresmikan showroom utamanya di Indonesia yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Peresmian showroom ini sekaligus untuk menghadirkan produk dan memperluas akses serta jaringan layanan terhadap konsumen di Indonesia.
 
"Jadi lokasi showroom utama ada di Bintaro yang letaknya tidak jauh dan memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service motor Cleveland CycleWerks di Indonesia," ucap Hendra Setiawan selaku Direktur Utama PT. Sumatera Motor Indonesia saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (13/7).
 
Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia ini terdiri dari tiga lantai yang telah dilengkapi dengan pelayanan 3S (salesman, service, dan sparepart). Selain itu, berbagai fasilitas lain seperti CCW Lounge dan Speed Shop siap memanjakan para konsumen yang datang berkunjung.
 
"Bagi kami pelanggan adalah partner kami, karena motor Anda adalah cerminan diri Anda. Kami akan mendukung keinginan Anda mewujudkan motor impian di showroom kami," terang Hendra.
 
Pada tahun 2017 ini, Cleveland CycleWerks Indonesia juga menghadirkan jajaran motor yang akan menjadi andalan di pasar Indonesia. Diantaranya adalah model Heist, Ace, Misfit, dan FX Series. Semua model tersebut dirancang dan disesuaikan dengan style dan performance-nya, namun tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanan saat dikendarai.
 
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru
     

 


Baca Juga

Cukup Satu Jam Saja, Mobil Bekas Kamu Bisa terjual di Sini!
9 09 2017
5 Sepeda Motor Yang Ngehits Banget Di Era 90an
6 08 2017
Tengok Truk Canggih Ramah Lingkungan Keluaran Mercedes-Benz
6 07 2017
Nostalgia Moda Transportasi yang Pernah Eksis di Jakarta
14 06 2017
Inilah Balap F1 Terakhir di Malaysia
23 05 2017