...
no tags
Maria Cicilia Galuh
7 August 2018

Tangerang, GoHitz.com - Memiliki kendaraan pribadi impian, kini mudah diwujudkan. Bahkan, Sobat GoHitz hanya perlu menjentikan jari saja. Kok bisa?

Mendatangi berbagai dealer dan bertemu dengan banyak sales untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong, tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Belum lagi pertimbangan lainnya yang membuat Sobat GoHitz semakin menunda untuk memiliki kendaraan pribadi.

Perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia, Bidbox memperkenalkan sebuah platform. Ini merupakan produk digital dari perusahaan startup PT Armada Maha Karya, anak perusahaan dari MPM Group.

Ini merupakan cara pintar untuk memiliki mobil baru. Bidbox berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapanpun dan di manapun. Kehadiran platform tersebut bertujuan untuk memberikan solusi yang cerdas, cermat dan cepat, kepada calon pembeli.

"Calon pembeli dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online, bahkan melakukan booking schedule untuk test drive. Semuanya dapat dilakukan dalam genggaman. Selain harga terbaik, Bidbox juga memberikan keuntungan lain seperti fasilitas trade-in," jelas Michael, CEO Bidbox dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD City, Tangerang, Senin (6/8).

Michael mengungkapkan pihaknya menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga. Selain itu, terdapat kemudahan pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli, misalnya down payment yang fleksibel dimulai dari 0 persen, dan cicilan suka-suka sesuai kemampuan.

Bidbox juga bekerjasama dengan berbagai partner pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPM Finance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan partner lainnya di bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang.

"Kami mampu menawarkan gratis jasa servis tambahan di atas garansi yang diberikan dealer. Selain itu, konsumen juga tetap dapat menikmati Emergency Road Assistance yang disediakan oleh dealer," ujar Michael.

Fahria Yasmin Baladraf atau biasa dikenal sebagai DJ Yasmin juga sudah mencoba platform Bidbox. Menurutnya, platform ini sangat membantu untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

"Pertama kali saya coba, langsung merasa platform ini benar-benar simple, seamless secara user experience, dan mengerti generasi milenial yang ingin semuanya serba praktis, cepat, lengkap, dan tetap aman," ungkap DJ Yasmin.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Istimewa
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Mobil Ini Punya Kursi Penumpang Untuk Penyandang Disabilitas
6 08 2018
Mobile Masjid, Permudah Untuk Cari Tempat Salat
5 08 2018
Gaet Kalangan Milenial, Gini Cara Vespa Rangkul Pelanggan
1 08 2018
Nyari City Car Mungil? 5 Mobil Ini Bisa Jadi Pertimbangan
6 07 2018