...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Cantik, pintar dan punya karir yang cemerlang sebagai arsitek di Los Angles, Amerika tidak membuat Diastika melupakan bakatnya di bidang tarik suara. Untuk itu, gadis yang akrab disapa Dias ini, pulang ke Indonesia dan merilis single "Kesempatan".

Lagu "Kesempatan" diciptakan oleh Dias sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya yang jatuh cinta pada seorang pria. Namun, dia belum memiliki kesempatan untuk kenalan lebih jauh. 

"Ini soal pengalaman aku, waktu itu ketemu seorang cowok, tapi pas ketemu enggak ada kesempatan berkenalan lebih jauh. Dan aku bertanya kepada orang itu mau memberikan kesempatan apa enggak," ujar Dias saat berbincang di kawasan SCBD,  Jakarta, Rabu (11/4).

Penyanyi pop-jazz tersebut, juga menggandeng Ari Renaldi yang tidak lain adalah produser dan penata musik Tulus. Dalam menciptakan lagu, biasanya Dias selalu memasukkan sesuatu yang membuat penggemarnya bersemangat. 

"Aku setiap nulis lagu ada motivasinya dan semangatnya," terang gadis berusia 24 tahun itu. 

Nama Dias sebenarnya tidak baru di dunia musik Indonesia. Sebab, tahun 2016 lalu dia sempat mengeluarkan album. Lalu, dia tinggal di Amerika untuk bekerja sebagai arsitek. Dia bahkan mengerjakan proyek untuk Warner Brothers Studio. Malah, akhir tahun ini Dias akan kembali ke Amerika untuk melanjutkan studi masternya di Harvard University. 

"Harapan kedepannya, aku bisa terus berkarya baik di musik dan arsitek. Aku pengin temen-temen semangat mengejar passion-nya," tutup Dias. 

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018
Buktikan Eksistensi, Nine Ball Rilis "Semua Cinta Untukmu"
31 07 2018
Wow, Tiket Presale Konser Syahrini Ludes Terjual!
31 07 2018