...
no tags
Anggarini Paramita
14 February 2018
Jakarta, GoHitz.com - Ada kejutan baru yang diberikan aktor Herjunot Ali di awal tahun 2018. Junot sapaan akrabnya, kini ikut terjun ke dunia musik. Sebagai langkah awal, dia pun telah merilis single bertepatan dengan perayaan hari valentine ini.
 
Single perdana Junot di dunia tarik suara diberi judul "W". Dalam pelafalan bahasa Inggris, "W" atau disebut "double U", adalah kependekan dari Wild, kata dalam Bahasa Inggris yang bermakna liar. Dengan musik chill bertempo lambat, “W” merupakan sebuah lagu romantis yang menghantarkan sepasang kekasih memadu asmara.
 
“Saya tidak mau memberikan yang setengah-setengah dalam bermusik. Karena ini adalah sesuatu yang saya cinta, dan musik adalah representasi dari saya. Saya mau memberi kejutan bagi banyak orang," ujar Herjunot Ali dalam rilis pers yang diterima GoHitz.
 
Paduan musik elektronik dengan beat yang mendayu di lagu ini melengkapi suara Junot yang terdengar merayu dengan lembut. Dengan membuat musik yang “tidak biasa”, Junot berharap masyarakat bisa mencicipi jenis musik lain sekaligus membuka perspektif mereka terhadap seni secara umum.
 
Lagu ini mencerminkan kegigihan dan totalitas Junot dalam bermusik. "W" merupakan DIY (do-it-yourself) project saya yang semuanya dikerjakan sendiri. Mulai dari penulisan lirik, aransemen musik, hingga pencarian sponsor, semuanya ditangani olehnya dengan bantuan produser ternama Alam Urbach. Proses perekaman pun tidak dilakukan di studio profesional, melainkan di studio rumahan.
 
 "''W’ ini keluar dari hati saya,” pungkas Junot.
 
Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Whistle Media

 

Baca Juga




Baca Juga

Punya Band, Iqbaal Ngaku Musiknya Gak Ngejual
16 06 2018
Lagu Baper Terbaru Armand Maulana Ternyata Ciptaan David Noah
7 06 2018
Ternyata Lagu Religi GIGI Sempat Bikin Masyarakat Syok
7 06 2018
Lagu Ini Bikin Dira Sugandi Tak Berhenti Nangis
7 06 2018