Dibaca 556 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi Yura Yunita tengah menyiapkan album keduanya. Rencananya proses penggarapan album kedua tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun sebelumnya, dia akan merilis single baru terlebih dahulu di bulan Maret mendatang.

"Sekarang lagi proses pengerjaan album kedua dan di awal maret yura akan merilis single judulnya 'Harus Bahagia'. Karena Yura pengin ngasih semangat sama semua teman-teman apapun masalahnya yang dihadapi, kita semua harus bahagia," ucap Yura Yunita saat berbincang belum lama ini.

Penyanyi kelahiran 26 tahun silam ini mengatakan, album keduanya akan lebih unik dari sebelumnya. Terutama dari sisi musik dan lirik lagu yang akan lebih ekspresif, namun tetap ringan untuk dinikmati.

"Album pasti akan ada sisi pendewasan dalam bermusik, pendewasaan dalam penulisan lagu, lebih light, lebih ekspresif, lebih broadway juga. Aku ada influence dari musik jazz. Jadi memang akan sangat unik dan cukup berkarakter di album kedua ini," terangnya.

Beberapa nama musisi juga akan membantu Yura, menggarap album keduanya. Mereka adalah Yovie Widianto, Tulus, hingga Glenn Fredly. Nama- nama yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya di dunia musik Indonesia.

"Ada Yovie Widianto, saat penulisan lagu juga ada bersama Tulus dan ada Glenn juga bantu. Jadi ada banyak musisi di dalamnya," pungkasnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : GoHitz

 

Baca Juga




Baca Juga

Promotor Konser Paramore Beri Tempat Spesial Untuk Difabel
15 02 2018
Vokalis Sakit Tenggorokan, Konser Paramore Mendadak Batal
16 02 2018
Kesehatan Memburuk, Hayley Williams Diminta Tidak Manggung
16 02 2018
Hayley Williams Kecewa Batal Manggung di Indonesia
16 02 2018