...
no tags
Maria Cicilia Galuh
1 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Bakat bermusik rupanya menular dalam diri Arsy Widianto, yang merupakan anak dari musisi terkenal Yovie Widianto. Di usianya yang masih 18 tahun, Arsy mulai mengikuti jejak sang ayah dengan merilis single berjudul "Nembak #MenyatakanCinta". Keduanya pun berkolaborasi dalam penggarapan single ini.

"Alhamdulillah kita bisa kerjasama. Awalnya aku cuma iseng-iseng aja setengah tahun lalu kayak wah asyik nih rekaman. Pas dicoba aku bilang mau serius," ucap Arsy saat berbincang dalam acara peluncuran single "Nembak #MenyatakanCinta" di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/2).

Arsy mengaku single ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya ketika ingin menyatakan cinta dengan wanita pujaan. Dirinya kemudian curhat ke sang ayah mengenai tema dari lagu yang akan dibuat.

"Waktu itu mikir kalau mau nyatakan cinta gimana ya. Aku cerita ke ayah. Dia bikin refrain-nya," ujar Arsy.

Bisa berkolaborasi dengan sang ayah diakui oleh Arsy menjadi pengalaman berharga dalam permulaan karirnya. Banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari ayahnya yang sudah kenyang pengalaman di dunia musik.

"Papa itu orangnya tegas. Enggak galak sih. Cuma ngasih tahu yang baik gimana. Karena kan pengalaman papa banyak. Jadi kalau papa kasih arahan aku dengerin," tutupnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Instagram/@arsywidianto

 

Baca Juga




Baca Juga

Promotor Konser Paramore Beri Tempat Spesial Untuk Difabel
15 02 2018
Vokalis Sakit Tenggorokan, Konser Paramore Mendadak Batal
16 02 2018
Kesehatan Memburuk, Hayley Williams Diminta Tidak Manggung
16 02 2018
Hayley Williams Kecewa Batal Manggung di Indonesia
16 02 2018