Dibaca 719 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
18 January 2018
Jakarta, GoHitz.com - Kabar kedatangan diva dunia Celine Dion untuk menggelar konser pada 7 Juli 2018 disambut antusias oleh penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut wajar mengingat baru pertama kali Celine Dion konser di Indonesia. Namun euforia kedatangan Celine Dion juga diwarnai protes oleh netizen yang menganggap harga tiketnya terlalu mahal.
 
Harga tiket Celine Dion paling murah berkisar Rp1,5 juta. Sedangkan tiket yang termahal harganya sampai Rp25 juta. Mengenai hal tersebut, pihak promotor memiliki alasan soal penentuan harga tiket konser Celine Dion di Indonesia.
 
"Untuk harga tiket sebenarnya diskusinya tidak hanya kita saja, tapi juga manajemen Celine Dion. Pertimbangannya banyak. Tentu saja semua harga yang kita publish sudah sesuai persetujuan manajemen juga," ucap Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/1).
 
Bahkan, ada yang membandingkan jika harga tiket konser Celine Dion di Indonesia lebih mahal dibandingkan dengan Jepang. Menurut promotor, hal tersebut berkaitan dengan kapasitas tempat konser yang berbeda antara Jepang dan Indonesia.
 
"Kami lihat dari kapasitas Tokyo Dome di Jepang, itu 40 ribu. Kapasitas kita hanya 10 ribu. Satu banding empat. Sementara production cost kami itu sangat besar," ujar Peter.
 
Ia menambahkan,"Kenapa harga kita lebih mahal? Karena production cost-nya sama sementara kapasitasnya lebih sedikit. Jauh lebih kecil dibanding negara lainnya," jelas Peter.
 
Pihak promotor juga mengungkapkan ada penawaran menarik bagi pemegang kartu Mandiri, yaitu special privilege pembelian tiket perdana dengan meggunakan kartu Mandiri, dengan cicilan 0 persen selama 3 sampai 6 bulan dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan debit.
 
Selain Indonesia, penyanyi lagu 'My Heart Will Go On" ini juga akan kembali menyambangi Jepang, dan Macau. Selain itu, Celine Dion akan singgah untuk yang pertama kalinya ke negara Singapore, Taipei, Filipina dan Thailand.
 
 
Teks & Foto : Yogi Rahman
Editor : Paramita
     
 
 
 
 
 

Baca Juga




Baca Juga

Punya Band, Iqbaal Ngaku Musiknya Gak Ngejual
16 06 2018
Lagu Baper Terbaru Armand Maulana Ternyata Ciptaan David Noah
7 06 2018
Ternyata Lagu Religi GIGI Sempat Bikin Masyarakat Syok
7 06 2018
Lagu Ini Bikin Dira Sugandi Tak Berhenti Nangis
7 06 2018