...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi Andien Aisyah menggelar showcase untuk album ketujuh bertajuk "Metamorfosa". Konser dengan format intim ini didasari oleh kerinduan pelantun lagu "Askara" itu, untuk mengadakan sebuah showcase. Menurutnya, saat ini sudah jarang penyanyi yang mengadakan konser intim dengan penggemarnya.

"Sebenarnya mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate udah dari beberapa tahun lalu. Kalau sekarang jarang ada acara intimate. Biasanya manggung besar dan penonton berjarak," ucap Andien saat berbincang dalam jumpa pers showcase "Metamorfosa" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (12/1).

Sebanyak 11 lagu dalam album "Metamorfosa" akan dibawakan oleh Andien. Tak hanya sekadar bernyanyi, dia juga menceritakan proses pembuatan dibalik setiap lagu yang ada di album yang menurutnya sangat personal. Selain itu, Andien juga berkolaborasi dengan Anton Ismael dari Kelas Pagi untuk menampilkan visualisasi seni mengenai album ini

"Tapi pada malam ini, yang ingin saya sampaikan adalah kalau ini musik gue. Ada cerita dibalik setiap lagu. Kangen banget ada showcase yang intimate," terang Andien.

Tak hanya di Jakarta, rencananya showcase "Metamorfosa" ini juga akan dibawa berkeliling kota di Indonesia. Dirinya pun berharap hal tersebut bisa terjadi.

"Rencananya tahun ini ada plan untuk showcase sampai sesudah bulan puasa. Mari kita doakan semoga kejadian. Saya belum cerita banyak dan semoga bisa menjadi sesuatu yang menarik dibawa keliling Indonesia," tutupnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Saint Loco Hentak Panggung Hammersonic 2018 dengan Format Baru
23 07 2018
Marjinal Suarakan Kemerdekaan Palestina Di Panggung Hammersonic 2018
23 07 2018
Anji Sempat Kesulitan Membuat Lirik Dengan Kata Jakarta & Palembang
21 07 2018
Album Asian Games 2018 Resmi Rilis, Ini Musisi Yang Ikut Terlibat
20 07 2018