...
no tags
Maria Cicilia Galuh
24 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Nama Melody Nurramdhani Laksani, sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Tanah Air, terutama bagi mereka penggemar idol group JKT48. Sejak awal kemunculan JKT48 di industri musik, nama Melody lah yang paling menonjol dibanding member-member yang lain. 

Selama berkarir di JKT48 selama enam tahun, Melody sudah merasakan berbagai pengalaman seru. Mulai dari perform di Jepang hingga berhasil meraih berbagai penghargaaan musik. Saat ini, perempuan 25 tahun tersebut menjabat sebagai kapten tim J dan tim T, sekaligus sebagai General Manager Teater JKT48. 

Namun di awal November 2017 lalu, Melody mengumumkan kelulusannya di JKT48. Hal ini tentu membuat para fans kecewa berat. Bahkan banyak yang menduga, kejayaan JKT48 akan berakhir pasca keluarnya member asal Bandung tersebut. 

Nah, kali ini GoHitz akan mengajak Sobat GoHitz yang mengidolai JKT48 untuk bernostalgia dengan melihat kembali perjalanan Melody mulai dari tahap audisi di tahun 2011, hingga pengumuman kelulusan dirinya pada 4 November 2017 lalu. Buat para fans, jangan langsung baper ya!

 

1. 

Foto: theoryjkt48.blogspot.co.id

Ini zaman Melody masih terlihat polos-polosnya

2. 

Foto: YouTube

Ini waktu Melody tampil di video klip pertama JKT48. Baru muncul aja sudah jadi center ya, keren banget!

3. 

Foto: thefuturisticlovers.wordpress.com

Melody pernah tampil di salah satu video klip AKB48. Melody jadi member JKT48 pertama yang memperoleh kesempatan tersebut.

4. 

Foto: imgrum.org

Melody menjadi salah satu member JKT48 yang paling sering diundang di acara televisi baik sebagai guest host ataupun bintang tamu. 

5. 

Foto: YouTube

Mungkin ini momen paling sedih bagi para fans JKT48. Inilah detik-detik Melody mengumumkan kelulusannya di JKT48.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Pelbagai Sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

Jadi Penyanyi, Posan Tobing Rilis Sekuel Lagu "Pelan-Pelan Saja"
15 12 2017
Alasan Liam Gallagher Mau Konser Di Indonesia
14 12 2017
Bayu Risa Menghidupkan Lagu Daerah Lewat Dansa Nusantara
11 12 2017
Album Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 Resmi Beredar!
4 12 2017