Dibaca 555 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
14 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Setelah keluar dari grup band Dewa 19, Once Mekel lebih sering tampil solo. Memangnya enggak tertarik ya bikin band lagi?

"Saya mau bikin band baru kalau band itu punya anggota yang kreatif. Tapi, sampai saat ini, masih gagal terus bikin band baru," ungkap Once saat berbincang di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (14/11).

Pelantun "Aku Mau" ini, mengaku jika dirinya sempat berpikir untuk membuat band baru dan beberapa kali mencobanya. Namun, kendala untuk membuat band adalah soal waktu.

"Sering mencoba dengan teman-teman pemain band yang cukup senior dan dikenal publik tapi selalu ada kendala dalam soal waktu dan kesibukan," terang mantan vokalis Dewa 19 ini.

Dia menambahkan, "Karena band itu kan enggak seperti organisasi yang lain, itu kan perpaduan antara rasa dan latar belakang bermusik dan yang lain. Jadi kita perlu menyesuaikan diri juga, kita perlu saling suka satu sama lain, betah sama bareng-bareng, spending waktu bareng-bareng. Jadi ya enggak gampang bikin band, apalagi soal waktu."

Makanya, pemilik nama asli Elfonda Mekel ini, mengaku lebih nyaman bersolo karir ketimbang jadi anak band.

"Sampai detik ini, masih enakan solo karir sih. Kita bisa bagi waktu, lebih enak, lebih fleksibel, enggak ribet dengan kesibukan teman-teman lain," tutup Once.

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018
Buktikan Eksistensi, Nine Ball Rilis "Semua Cinta Untukmu"
31 07 2018
Wow, Tiket Presale Konser Syahrini Ludes Terjual!
31 07 2018